Breaking News
Home >> Akademika >> Guru TK 02 Borong Piala
BERPRESTASI: Sejumlah guru Taman Kanak-Kanak 02 Tenggarong berpose bersama piala dan penghargaan yang mereka peroleh.
BERPRESTASI: Sejumlah guru Taman Kanak-Kanak 02 Tenggarong berpose bersama piala dan penghargaan yang mereka peroleh.

Guru TK 02 Borong Piala

TENGGARONG – Para guru Taman Kanak-Kanak (TK) 02 Tenggarong ikut berpartisipasi dalam aneka perlombaan yang diadakan oleh PGRI Tenggarong. Adapun lomba yang diikuti adalah lomba cipta dan baca puisi, lomba menyanyi solo, dan lomba melukis. Acara yang berlangsung sejak 14 – 21 November lalu dilaksanakan di Stadion Rondong Demang Tenggarong.
Kepala TK 02, Hj. Mutmainnah, mengatakan, sebanyak 3 orang guru TK 02 Tenggarong berpartisipasi mengikuti bermacam lomba pada HUT PGRI itu. “Guru-guru disini juga partisipasi mengikuti lomba yang digelar PGRI lalu sebagai bentuk partisipasi untuk memeriahkan ulang tahun PGRI ,” ungkapnya kepada Koran Kaltim, kemarin.
Kegembiraan bertambah setelah juri memutuskan bahwa beberapa guru Dari TK 02 berhasil meraih juara, diantaranya, Sapiah berhasil meraih juara I lomba cipta dan baca puisi, Hj. Suti’ah meraih juara harapan III menyanyi solo, Fatimah Arnanie meraih juara II lomba melukis. Para guru TK 02 yang menang lomba berhak atas piala, dan sertifikat.
“Para guru sangat senang berpartisipasi dalam lomba kali ini. Disamping mengasah keberanian tampil di depan umum, hadiah yang didapatkan juga sangat bermanfaat,” ucapnya.
Tentu saja TK 02 Tenggarong akan senantiasa mengikuti setiap event lomba yang ada di Tenggarong, bukan semata kemenangan yang dicari, tapi memberi kesempatan kepada setiap guru untuk memeriahkan acara tersebut. (yul1116)