Jumat, 19/01/2018

Masa Kampanye, Awang Faroek Ambil Cuti

Jumat, 19/01/2018

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Masa Kampanye, Awang Faroek Ambil Cuti

Jumat, 19/01/2018

SAMARINDA – Gubernur Kaltim Awang Faroek Ishak dijadwalkan akan mengambil cuti untuk mengikuti kampanye pilgub Kaltim.

“Tadi saya sudah meminta Plt Asisten I (Muhammad Sabani) untuk berkoordinasi dengan KPU Kaltim untuk jadwal kampanye. Namun kalaupun Pak Gubernur libur tidak akan lama sepanjang masa kampanye. Paling lama hanya satu hari,” ujar Meiliana, Kamis (18/1).

Soal kapan waktu cuti, Meiliana menyatakan belum dipastikan karena Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kaltim belum menetapkan jadwal kampanye pilgub.

“Semua tergantung pak gubernur. Makanya kita menanti jadwal kampanye dari KPU,” tuturnya.

Meski begitu kata Meiliana tidak menutup kemungkinan, Awang Faroek memilih hari libur kerja, jadi tak mengganggu waktu dinasnya.

Hal senada diungkapkan Plt Asisten I, Muhammad Sabani yang sampai saat ini KPU Kaltim belum juga menyiapkan jadwal kampanye pilgub.

“Sampai saat ini jadwal kampanye belum juga ditetapkan oleh KPU Kaltim. Makanya kami juga tidak bisa memastikan kapan jadwal pak gubernur akan mengambil cuti,” jelasnya.

Ia pun masih tetap berkoordinasi dengan KPU Kaltim mengenai perkembangan terbaru atas persiapan Pilkada tahun ini. Hanya saja hasilnya baru sampai pada tahap memenuhi kelengkapan berkas dari masing-masing kandidat. (ms)


Masa Kampanye, Awang Faroek Ambil Cuti

Jumat, 19/01/2018

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.