Rabu, 11/07/2018

11 Juli, Penjaringan Sekprov Kaltim Ditutup

Rabu, 11/07/2018

Pj Sekprov Kaltim, Meiliana

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

11 Juli, Penjaringan Sekprov Kaltim Ditutup

Rabu, 11/07/2018

logo

Pj Sekprov Kaltim, Meiliana

SAMARINDA - Seleksi Terbuka pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Madya Sekretaris Daerah Pemerintah Provinsi Kaltim yang di selenggarakan Panitia Seleksi (Pansel) terus berjalan. Penjaringan dimaksudkan untuk mencari pengganti Penjabat Sekprov Kaltim Meiliana yang akan memasuki Batas usia Pensiun (BUP).

“Pansel terus berjalan dan dipastikan tanggal 11 Juli sudah kami tutup (seleksi akhir batas Administrasi),” ujar Pj Sekprov Kaltim Meiliana, kemarin.

Dari beberapa pendaftar yang sudah masuk, ia mengatakan sebagian besar merupakan Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkungan Pemprov Kaltim. Tapi, soal nama-nama pelamar ia mengaku belum mendapat laporan resmi dari Badan Kepegawaian Daerah (BKD). 

Menurut Mantan Kepala LAN Samarinda ini, ia tengah menunggu nama-nama para Kepala OPD yang secara administratif memenuhi persyaratan. Karena sesuai jadwal pada 11 Juli (hari ini) akan diumumkan hasil seleksi administrasinya.

Ia mengatakan jika merujuk  Pengumuman Pansel JPTM Sekda Kaltim, persyaratan khusus bakal calon Sekda harus memiliki pangkat atau golongan pembina Utama IV/c. Artinya pada  seleksi terbuka ini tidak menutup kemungkinan para kandidat Sekda berasal dari luar Kaltim. 

“Seperti ada deh, dari Kaltara sepengetahuan saya ini, ada juga dari pusat, tapi sampai sekarang saya belum tahu pastinya yang mendaftar dari luar Kaltim, tapi sepertinya belum ada,” tukasnya. (rs)

11 Juli, Penjaringan Sekprov Kaltim Ditutup

Rabu, 11/07/2018

Pj Sekprov Kaltim, Meiliana

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.