Sabtu, 28/07/2018

Waris Husain Dikenal Sebagai Wali Kota Fenomenal

Sabtu, 28/07/2018

Abdul Waris Husain

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Waris Husain Dikenal Sebagai Wali Kota Fenomenal

Sabtu, 28/07/2018

logo

Abdul Waris Husain

SAMARINDA - Walikota Samarinda dua periode 1985-1995, Abdul Waris Husain meninggal dunia, Kamis (26/7) pukul 23.19 WITA. 

Ketua Majelis DPW PAN Kaltim tersebut dimakamkan di Taman Bahagia, Kompleks TMP Kesuma Bangsa Samarinda, Jumat (27/7).

Di mata Sekretaris DPD PAN Kaltim, Zain Taufiq Nurrohman, sosok Waris Husain adalah wali kota yang fenomenal dan berhasil menata Kota Samarinda.

“Saya menyebut fenomenal, karena Pak Waris Husain adalah wali kota yang bisa memindahkan ratusan rumah warga yang ada dibantaran sungai Mahakam untuk menata dan memperindah kota Samarinda,” kata Zain, Jumat (27/7). 

“Dan berhasil membangun Kompleks Citra Niaga yang mendapatkan penghargaan internasional (Penghargaan The Aga Khan Award For Architecture)”sambungnya.

Zain menyebut, Waris Husain adalah sosok guru semua orang. Waris Husain juga, kata dia, adalah orang yang sangat semangat untuk mengabdi di organisasi dan  parpol tidak pernah habis meski sudah tua. Sebelum meninggal Waris Husain sempat berpesan kepada dirinya.

“Beberapa kali saya menjenguk beliau rumah sakit, beliau berpesan, tetap semangat, solid di organisasi dan juga berpesan agar turun ke mesyarakat untuk menghadapi Pemilu,”ungkap Zain.

Sementara di mata Ketua DPW PAN Kaltim Darlis Pattolangi, sosok Waris Husain adalah orang yang penuh ide dan gagasan. 

“Ayahanda (Waris Husain,red) senantiasa menginspirasi bagi khalayak. Ayahanda adalah pemimpin yang selalu menorehkan prestasi pada setiap pijakan. Ayahanda selalu mampu mengurai kebuntuan komunikasi,”kenang Darlis. (sab)

Waris Husain Dikenal Sebagai Wali Kota Fenomenal

Sabtu, 28/07/2018

Abdul Waris Husain

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.