Senin, 18/03/2019

VIDEO: Minta Lampu Dimatikan, Prabowo: Saya Seperti Artis yang Mau Nyanyi

Senin, 18/03/2019

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

VIDEO: Minta Lampu Dimatikan, Prabowo: Saya Seperti Artis yang Mau Nyanyi

Senin, 18/03/2019

logo

KORANKALTIM.COM, SAMARINDA - Pendukung capres 02, Prabowo Subianto tumpah ruah dari GOR Segiri. Ruangan yang terbatas tak mampu menampung kedatangan calon presiden di Pilpres 2019 itu. Dari dalam ruangan GOR Segiri, para pendukung Prabowo meluber hingga ke lapangan parkir.

Selain warga pendukung, juga bercampur jadi satu pengurus dan simpatisan partai pengusung pasangan Prabowo - Sandi di Kota Tepian, Partai Gerindra, PAN, PKS, Demorat dan Partai Berkarya.

Pantauan media ini, warga menunggu Prabowo sejak pukul 13.00 WITA. Ribuan warga terus meneriakkan yel-yel hingga berulang kali yakni menyebut ‘Prabowo Presiden’.

Prabowo yang dijadwalkan datang pukul 15.30 WITA ternyata molor. Prabowo baru tiba pukul 17.20 WITA. Tak ayal, kedatangan capres dambaannya disambut histeris ribuan warga. Sebelum masuk ke dalam GOR Segiri, Prabowo lebih dulu menyapa para pendukunnya di luar gedung. Beberapa menit kemudian Prabowo masuk ke dalam ruangan GOR Segiri yang disambut teriakan histeris para pendukungnya. 

Sebelum orasi, Prabowo terlebih dahulu meminta kepada panitia untuk mematikan lampu sorot yang tepat mengarah ke wajahnya. “Lampunya dimatikan dulu. Kalau ada lampu, saya seperti artis saja yang mau nyanyi,” pinta Prabowo yang disambut tawa oleh para pendukungnya. 

Ketua Umum partai berlambang Garuda tersebut mengaku sudah keliling dari provinsi ke provinsi dan kabupaten untuk menyapa warga dan merasakan getaran dari rakyat yang menyapanya. “Di Kaltim ini juga tidak berbeda,” katanya.

Prabowo mengatakan rakyat Indonesia tidak bisa dibohongi lagi. Rakyat Indonesia sebut Prabowo perlu perbaikan hidup, namun kekayaan Indonesia hanya dinikmati oleh segelintir orang. “Rakyat sudah tahu banyak kebohongan di republik ini. Terlalu banyak uang rakyat dicuri dan banyak korupsi di negara kita,” sebutnya.  

Prabowo mengatakan, rakyat sudah tidak  bisa dibohongi elit di Jakarta. Rakyat Indonesia tidak bodoh dengan gampang dibohongi dengan membagi-bagikan baju kaos dan indomie. “Memang harga rakyat kita empat bungkus indomie. Namun, kalau ngasih enam bungkus setiap hari selama setahun, harus diucapkan terima kasih,” katanya.

“Saya juga sarankan kalau ada nanti bagi-bagi uang terima saja. Dan tidak perlu banyak terima kasih. Karena itu uang kalian sendiri, habis mereka curi, mereka bagi-bagi sedikit,” tambahnya yang diiringi tawa para pendukung. 


Penulis: */ sabri

Editor: Muh. huldi


Simak videonya:


VIDEO: Minta Lampu Dimatikan, Prabowo: Saya Seperti Artis yang Mau Nyanyi

Senin, 18/03/2019

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.