Senin, 08/04/2019

Lewat Parpol atau Independen, Meiliana Siap jadi Walikota Samarinda

Senin, 08/04/2019

Meiliana

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Lewat Parpol atau Independen, Meiliana Siap jadi Walikota Samarinda

Senin, 08/04/2019

logo

Meiliana

KORANKALTIM.COM, SAMARINDA - Bursa pemilihan Wali Kota Samarinda untuk periode 2021-2026 mulai memanas. Plt  Sekdarov Kaltim, Meiliana bahkan telah mendeklarasikan diri untuk maju pada pertarungan di 2020 mendatang. Hal tersebut disampaikannya saat reuni alumni SMAN 1 Samarinda di Rumah Makan Layar, Jl  Imam Bonjol Sabtu (6/4/2019) akhir pekan lalu. 

Mei, sapaan akrabnya, bahkan mengaku sudah ada sejumlah partai yang mulai mendekatinya.

“Ya sudah ada satu dua partai yang mulai merapat. Tapi saya belum berkomentar. Kalaupun independen saya tetap siap,”  kata Mei. 

Mei menyebut keputusannya untuk maju pada Pilwali 2021 nanti dilakukannya demi kemaslahatan bersama. Sehingga secara tegas ia mengaku siap. Terlebih pelaksanaan pemilihan kepala daerah tersebut masih akan dilaksanakan dalam kurun waktu dua tahun mendatang.

Kepercayaan diri Mei untuk maju dalam pertarungan pemilihan Wali Kota Samarinda tersebut bukannya tanpa motivasi. Sejumlah alumnus SMAN 1 Samarinda yang hadir pada malam itu telah bulat mendukungnya Mei untuk tetap berkarya usai pensiun pada Juni 2019 mendatang. 

“Pada bulan Mei nanti kan saya sudah 60 tahun. Otomatis di bulan Juni saya sudah selesai di provinsi. Tapi rekan-rekan maunya saya tetap berkarya. Jadilah didorong untuk maju Pilwali Samarinda ini,” imbuhnya.

Hal serupa sebelumnya pernah terjadi pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Kaltim 2018 lalu. Alumni SMAN 1 Samarinda juga bergerak membulatkan suara mendukung Isran Noor untuk maju pada pesta rakyat Kaltim tahun lalu. Tentunya hal ini membuat Mei merasa bangga karena diberikan kepercayaan oleh rekan-rekannya. 

Namun demikian, Mei mengatakan bahwa ia tak akan melupakan tugas hingga akhir masa jabatannya. Ia akan menuntaskan seluruh tugas sebagai Apataur Sipil Negara (ASN). Setelahnya baru ia akan memikirkan kelanjutamnya maju dalam Pilwali Samarinda ini. “Tuntaskan dulu sampai semua. Taat sama administrasi, tertib administrasi juga,” tutup Mei. (*)


Penulis: Eta

Editor: Aspian Nur

Lewat Parpol atau Independen, Meiliana Siap jadi Walikota Samarinda

Senin, 08/04/2019

Meiliana

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.