Minggu, 23/07/2017

Agustus, Garuda Mendarat di Bandara Maratua

Minggu, 23/07/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Agustus, Garuda Mendarat di Bandara Maratua

Minggu, 23/07/2017

logo

TANJUNG REDEB - Manager Garuda Indonesia Kabupaten Berau, Inyoman Teguh memastikan, di Bulan Agustus 2017 mendatang, pesawat Garuda Indonesia jenis ATR akan mendarat di Bandara Maratua, Kecamatan Pulau Maratua, Kabupaten Berau. Yang mana, rute ke Bandara Maratua merupakan rute baru.

“Kita pastikan, di Agustus ini Garuda Indonesia jenis ATR sudah mendarat di Bandara Maratua. Dan untuk saat ini, penerbangan ke Bandara Maratua baru sebatas carter yang dilakukan penerbangan seminggu sekali. Pembukaan rute baru Garuda Indonesia ini, merupakan permintaan dari pelanggan Garuda yang ingin berkunjung ke Maratua setiap minggunya,” tegas Teguh kepada Koran Kaltim, kemarin.

Ia juga menjelaskan, untuk rute Bandara Maratua ini direncanakan juga akan dibuka secara reguler. Namun, pihak Garuda masih

mengusulkan untuk dibuatkan slot rotasi dan rute ke Maratua guna menentukan harganya. Jika harga sudah ditetapkan, tidak menutup kemungkinan rute baru secara reguler akan dibuka secepat mungkin. Tentu saja, saat ini masih melihat permintaan pasar, jika cukup banyak, maka akan dibuka buat reguler.

“Kita masih meminta ke pusat untuk membuatkan daftar harga untuk ke Bandara Maratua. Jika nantinya sudah ada, secara oromatis rute Garuda ke Bandara Maratua akan dibuka buat umum. Tentu saja ini merupakan kemajuan luar biasa bagi Wisata Berau, khususnya Pulau Maratua didalam menarik wisatawan baik itu lokal maupun mancanegara,” pungkasnya.(ind)


Agustus, Garuda Mendarat di Bandara Maratua

Minggu, 23/07/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.