Minggu, 30/07/2017

Rita: Saya Cukup Gubernur Saja

Minggu, 30/07/2017

Rita Widyasari

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Rita: Saya Cukup Gubernur Saja

Minggu, 30/07/2017

logo

Rita Widyasari

TENGGARONG - Bupati Kutai Kartanegara (Kukar) ternyata memiliki kans menjadi Calon Wakil Presiden (Cawapres) pada Pemilihan Presiden 2019 mendatang. Demikian menurut Pengamat Komunikasi Politik, Hendri Satrio seperti yang dikutip di faktamedia.net, Rabu (26/7) lalu.

Menurut Hendri, Cawapres 2019 nanti tidak melulu laki-laki, namun perempuan juga memiliki kans. Setidaknya ada 3 nama yang bisa menjadi Cawapres, yakni Rita Widyasari, Puan Maharani dan Sri Mulyadi. “Sri Mulyani, Puan Maharani dan Rita Widyasari berpotensi,” kata Hendri. 

Khusus Rita Widyasari, kans untuk menjadi Cawapres lebih terbuka jika di Pemilihan Gubernur (Pilgub) 2018 mendatang terpilih.

Diketahui, Rita Widyasari memang menjadi favorit pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Kaltim 2018 mendatang. Ia dinilai punya peluang untuk memenangkan Pilgub 2018 mendatang. Apalagi Golkar Kaltim sudah pasti mensuport 100 persen kadernya ini di Pilgub.

Menanggapi hal itu, Rita yang dikonfirmasi Koran Kaltim cukup terkejut dengan statment Hendri Satrio ini yang menurutnya berpotensi bakal dilirik menjadi Cawapres. “Ampun nggak ah. Saya cukup jadi Gubernur saja,” ucap Bupati perempuan pertama di Bumi Kaltim ini sembari tertawa.

Meski demikian, kata Rita, jika terpilih sebagai Gubernur Kaltim dan bisa menyelesaikan banyak hal seperti Banjir serta masalah Kaltim lainnya maka tidak menutup kemungkinan untuk berkiprah dilevel nasional. 

“Kalau jadi Gubernur saya bisa selesaikan banyak hal, Insya Allah pasti nanti ada lagi cita-cita,” kata Putri alm Syaukani HR yang juga pernah menjabat sebagai Bupati Kukar. (ami)


Rita: Saya Cukup Gubernur Saja

Minggu, 30/07/2017

Rita Widyasari

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.