Senin, 21/08/2017

Perempuan Sembunyikan Narkoba di Alat Vital

Senin, 21/08/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Perempuan Sembunyikan Narkoba di Alat Vital

Senin, 21/08/2017

SURABAYA – Tim gabungan Bea Cukai Juanda dan Lanudal Bandara Juanda Surabaya mengamankan seorang perempuan kurir narkoba. Ia menyelundupkan dua butir kapsul berisi sabu dengan memasukkannya di alat vitalnya.

Pelaku adalah Nur L (21). Nur datang ke Surabaya pada Kamis (10/8) sekitar pukul 09.15 WIB menumpang pesawat Lion Air nomor penerbangan JT 168 rute Kuala Lumpur-Surabaya.

Nur membawa satu koper dan tas tangan saat melewati pemeriksaan. Namun gerak-geriknya yang mencurigakan mengundang petugas untuk memeriksanya lebih intensif.

“Setelah dilakukan pemeriksaan barang bawaan dan kemudian dilanjutkan analisa profiling, penumpang tersebut membawa sabu,” kata Komandan Lanudal Bandara Juanda Surabaya di Sidoarjo Kolonel Laut (P) Bayu Alisyabana pada wartawan di ruang Mess Perwira Lanudal Juanda di Sidoarjo, Senin (21/8/2017).

Bayu mengatakan, barang haram tersebut seberat 120 gram yang dikemas menjadi dua bagian ke dalam kapsul yang masing-masing seberat 60 gram. Kapsul itu kemudian dimasukkan ke alat vital.

Kepala Bea Cukai Bandara Juanda Surabaya di Sidoarjo Moch Mulyono mengatakan, modus yang di lakukan oleh pelaku sebenarnya modus lama, tetapi kalau langsung bersamaan dimasukkan ke dua lubang alat vital, ini yang baru pertama kali. “Ini baru modus pertama kali, karena langsung dimasukkan ke dua lubang, “ kata Mulyono. (dtc)

Perempuan Sembunyikan Narkoba di Alat Vital

Senin, 21/08/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.