Senin, 21/08/2017

Jokowi Sanggupi Permintaan Istri Novel

Senin, 21/08/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Jokowi Sanggupi Permintaan Istri Novel

Senin, 21/08/2017

JAKARTA – Istri penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Novel Baswedan, Rina Emilda mengirimkan surat kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi) agar dapat bertemu. Menurut Staf Khusus bidang Komunikasi Johan Budi, permohonan pertemuan istri Novel tersebut sudah disampaikan kepada Presiden Jokowi.

Presiden pun menyanggupi permintaan pertemuan Rina Emilda. Tak hanya itu, Presiden juga ingin bertemu dengan ibunda Novel Baswedan.  “Ya itu enggak masalah,” ujar Johan di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Senin (21/8). 

Menurut dia, permintaan pertemuan Rina Emilda dengan Presiden Jokowi dimaksudkan untuk menyampaikan ucapan terima kasih. Kendati demikian, ia mengaku belum dapat memastikan kapan waktu pertemuan antara Rina Emilda dengan Presiden. Sebab, hingga saat ini Novel masih dalam perawatan medis. 

“Saya sudah sampaikan, nanti dilihat waktunya dan Novel kan sekarang masih operasi. Mengenai waktunya belum tahu saya, tapi sudah sampai ke Presiden,” kata dia. (rol)

Jokowi Sanggupi Permintaan Istri Novel

Senin, 21/08/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.