Minggu, 11/06/2017

Atasi Marquez dan Pedrosa, Dovizioso Jawara di Catalunya

Minggu, 11/06/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

0

Atasi Marquez dan Pedrosa, Dovizioso Jawara di Catalunya

Minggu, 11/06/2017

logo

BARCELONA - Andrea Dovizioso menjalani balapan impresif di MotoGP Catalunya. Rider Ducati ini juara usai mengatasi dua pebalap Repsol Honda, Marc Marquez dan Dani Pedrosa. Dovizioso mengawali balapan di sirkuit Catalunya, Minggu (11/6) dari posisi tujuh. Selepas start dia naik ke posisi lima dan terus merangsek ke depan.

Sementara itu Pedrosa yang memulai dari pole sempat dilewati Jorge Lorenzo. Lorenzo memimpin sampai putara kelima, sebelum kemudian dilewati Marquez. Marquez lantas didahului oleh Pedrosa.

Di titik itu, Dovizioso yang tak pernah jauh dari barisan terdepan sudah berada di posisi dua. Dia menguntit Pedrosa selama sembilan putaran hingga akhirnya menyerang dan melewatinya di putaran ke-16.

Setelah itu Dovizioso melesat dan membuka jarak. Marquez, setelah melewati Pedrosa, coba mengejarnya tapi kesulitan menyamai kecepatan Desmosedici GP17.

Dovizioso pun tampil kembali sebagai pemenang usai seri Italia lalu, diikuti Marquez dan Pedrosa. Lorenzo finis keempat. Sementara dua pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi dan Maverick Vinales, finis ke-8 dan 10 secara berurutan.

Dengan hasil ini, Dovizioso memangkas jarak dengan Vinales di klasemen kejuaran dunia. Vinales masih memimpin dengan nilai 111, disusul Dovizioso dengan 104 poin, kemudian Marquez di posisi tiga dengan 88 angka. (dt)


Atasi Marquez dan Pedrosa, Dovizioso Jawara di Catalunya

Minggu, 11/06/2017

Berita Terkait

Berita Pilihan


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.