Sabtu, 25/11/2017

Semua Kepala Staf TNI Berpeluang

Sabtu, 25/11/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Semua Kepala Staf TNI Berpeluang

Sabtu, 25/11/2017

JAKARTA - Semua Kepala Staf TNI dinilai memiliki peluang sama menjadi Panglima TNI menggantikan Jenderal Gatot Nurmantyo yang akan memasuki masa pensiun pada Maret 2018.  

“Cuma kalau dilihat dari tiga kepala staf, yang masa dinasnya paling lama itu adalah Kepala Staf Angkatan Udara, Marsekal Hadi,” ujar Anggota Komisi I DPR, Dave Laksono di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Jumat (24/11).

Menurut dia, Hadi memiliki masa bakti yang lebih lama karena usianya lebih muda dibandingkan Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KSAD) Jenderal, TNI Mulyono dan Kepala Staf TNI Angkatan Laut (KSAL) Laksamana TNI Ade Supandi.

Namun, Dave tidak ingin memprediksi siapa yang akan menjadi panglima TNI berikutnya menggantikan Gatot Nurmantyo. “Akan tetapi kalau di lihat dari masa dinasnya masih panjang, masih lama itu Kepala Staf Angkatan Udara,” ungkap politikus Partai Golkar ini. (sdn)


Semua Kepala Staf TNI Berpeluang

Sabtu, 25/11/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.