Senin, 29/01/2018

Dituduh Kumpul Kebo, Sandy Tumiwa Gerebek Rumah Tessa Kaunang

Senin, 29/01/2018

Foto: ilustrasi/net

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Dituduh Kumpul Kebo, Sandy Tumiwa Gerebek Rumah Tessa Kaunang

Senin, 29/01/2018

logo

Foto: ilustrasi/net

Tessa Kaunang tak habis pikir dengan tuduhan sang mantan suami, Sandy Tumiwa, yang menyebut dirinya sering membawa pria menginap ke rumah. Sandy bersama polisi dan ketua RT pun menggerebek rumah Tessa yang berada di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan.

Terkait hal tersebut, Tessa akhirnya memberikan klarifikasi. Ia mengaku sedih lantaran pemberitaan yang telah mencoreng namanya ini. Tessa juga menyayangkan sikap sang mantan suami yang seolah tak henti mencampuri kehidupannya.

“Sediiihh bangettt dengan pemberitaan hari ini. Nama baik gw jadi tercoreng. Hidup gw rasanya ga pernah tenang karena ST masih ganggu terus ampe sekarang, padahal kita udah resmi pisah 4 tahun lalu,” tulis Tessa di akun Instagramnya, Minggu (28/1).

“Gw dituduh ‘kumpul kebo’ terus digrebek tapi tidak terbukti. Apa-apaan tuh orang?? Mau cari sensasi lagi?? Cuma bikin damai sejahtera gw ilang ajah,” keluh Tessa Kaunang.

Pasca penggerebekkan, Sandy Tumiwa mengaku akan mengambil hak asuh atas anaknya yang kini di tangan Tessa Kaunang. Tessa pun geram, dan menuding jika Sandy tidak becus dalam menafkahi anak-anaknya.

“Terus sekarang katanya mo fokus ambil alih hak asuh anak.. Hellooowww.. Nafkahin diri sendiri ajah ga becus kok pake mau ambil alih hak asuh. Mau kasih makan apa tuh anak2??,” ujar Tessa.

“Asal lo tau, sampe detik ini anak-anak tidak kekurangan suatu apapun. Bahkan, kebahagiaan pun mereka tidak kekurangan. Gw kerja dari pagi sampe pagi hanya untuk kabahagiaan mereka. Dan itu yg gw sebut BERTANGGUNG JAWAB,” kata Tessa Kaunang melanjutkan.

Masalah yang seolah tak ada hentinya membuat Tessa Kaunang hanya dapat berserah pada kuasa Tuhan. Ia pun berdoa agar dirinya dan anak-anak selalu berada dalam lindungan Tuhan.

“Gw cuma bisa bersyukur & berdoa pada Tuhan karena gw selalu dalam perlindungan Tuhan. Biar Tuhan ajah yang pelihara hidup gw. Biar Tuhan ajah yang sembuhin kesedihan hati gw,” harap Tessa Kaunang. (bc)

Dituduh Kumpul Kebo, Sandy Tumiwa Gerebek Rumah Tessa Kaunang

Senin, 29/01/2018

Foto: ilustrasi/net

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.