Share?

Menikah Dengan Angel Lelga, Vicky Prasetyo Ingin Punya Bayi Kembar


korankaltim
korankaltim
    2018-02-12 07:11:02.000000
img

Foto: net

Rasa bahagia dan penuh cinta kini sedang menyelimuti hati Vicky Prasetyo dan Angel Lelga. Usai melalui berbagai rumor settingan dan jadi bahan perbincangan hangat publik, pasangan selebriti ini akhirnya menggelar akad nikah mereka secara resmi pada Jumat (9/2) lalu.

Tak peduli dengan tanggapan orang lain tentang mereka, Angel dan Vicky justru menikmati indahnya masa-masa pengantin baru. Mereka bahkan sudah tak sabar untuk segera memiliki momongan lho!

“Aku pengin punya bayi kembar. Pengin punya bayi kembar. Ya sayang?” tutur Vicky saat ditemui di Ancol, Jakarta Utara pada Sabtu (10/2) sambil menyampaikan sapaan sayang pada wanita yang kini sudah resmi berstatus sebagai istrinya itu.

Mendengar apa yang disampaikan oleh suaminya, Angel pun menambahkan, “Insya Allah, dia sudah sering banget konsultasi. Pertama-tama dia doktrin adik-adik aku semua yang punya anak. Minta anterin konsultasi bagaimana cara bikin anak kembar, semuanya support, ya sudah bagaimana suami saja.”

Di akhir wawancaranya, Vicky pun mengaku ingin memiliki bayi kembar yang sehat dan gendut nantinya. Tampaknya setelah ini ia akan berusaha keras untuk mewujudkan impiannya agar Angel bisa melahirkan bayi kembar.

Anyway, sebelumnya Vicky sudah dikaruniai 4 momongan dari pernikahannya dengan wanita bernama Rama Nuraini di tahun 2005 silam. Masing-masing diberi nama Al Karim Benzema, Naira Mano Takbira Nisa, Cinta Kana, dan Abigail. (kpl)

berita TERKAIT


baca LAINNYA

Korankaltim.com - Cerdas Bersama Rakyat