Rabu, 28/02/2018

Pengakuan Pak Tarno Nikahi Pramugari

Rabu, 28/02/2018

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Pengakuan Pak Tarno Nikahi Pramugari

Rabu, 28/02/2018

logo

JAKARTA - Pesulap Pak Tarno mengaku sudah memiliki seorang istri. Meski tak ingin menyebutkan namanya, pria berusia 67 tahun tersebut mengungkapkan bahwa profesi istrinya adalah seorang pramugari.

“Iya sudah ada satu (istri),” ungkap Pak Tarno saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (27/2/2018).

“Iya (pramugari). Dia cantik, cakep, sudah punya anak cantik,” tambah pesulap yang mendapat julukan Master of Traditional Magic tersebut.

Dari pernikahan yang tak disebutkan kapan terjadinya tersebut, pesulap bernama asli Sutarno itu pun dikaruniai seorang anak berjenis kelamin perempuan yang kini sudah berusia satu tahun.

“Sudah punya anak satu. Anak dari saya, dulu dia nikah sama saya kan pas gadis, sama saya hamil. Sudah punya anak satu. Sudah 1 tahun lebih,” paparnya.

Pesulap yang identik dengan jargon ‘Dibantu Yak’ pun berharap kalau wajah putrinya tidak meniru dirinya, melainkan seperti ibunya yang memiliki kulit putih dan bertubuh tinggi.

“Ya anaknya itu niru emaknya dia perempuan, dia bakal tinggi kayak ibunya terus kulitnya putih kayak ibunya, kalau saya kan item. Syukur niru emaknya lah,” tutup Pak Tarno. (oz)

Pengakuan Pak Tarno Nikahi Pramugari

Rabu, 28/02/2018

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.