Selasa, 01/05/2018

Omset Terbesar Atta Halilintar Bukan Datang Dari YouTube

Selasa, 01/05/2018

Atta Halilintar / kapanlagi.com

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Omset Terbesar Atta Halilintar Bukan Datang Dari YouTube

Selasa, 01/05/2018

logo

Atta Halilintar / kapanlagi.com

FUNGSI sosial media saat ini sudah semakin berkembang pesat. Jika dulu dipakai untuk komunikasi, kini banyak orang yang mulai menjadikannya sebagai platform berbisnis. Contoh sosok yang sukses meraup keuntungan besar dari media sosial adalah Atta Halilintar dan juga keluarganya, Gen Halilintar.

Di luar media sosial, Pria berusia 24 tahun itu juga punya berbagai macam bisnis, baik itu di bidang kuliner, travel, maupun clothing line. Dari sana, Atta jadi dapat omset besar. Ia kini bisa membeli barang-barang mewah sendiri.

Yang terbaru, anak sulung dari keluarga Gen Halilintar itu bahkan membeli sebuah rumah baru. Dan rupanya, penghasilan terbesar dari Atta bukan dari revenue Youtube, melainkan barang-barang dagangan yang Ia jual melalui Youtube.

“Kembali ke penghasilan lagi. YouTube memang menghasilkan uang yang bagus, tapi memang lebih banyak lagi penghasilan dari dagangan aku yang aku masukin ke YouTube dan itu jadi meledak-ledak di situ. Dengan penghasilan yang banyak aku jadi dapat banyak pengeluaran. Cuma aku pun jadi banyak kerja. Banyak dagangan, karyawannya jadi banyak, penghasilan banyak, pengeluaran juga. Belum lagi gosip-gosipnya cicilan rumah ratusan juta,” ujar pria yang lekat dengan imej headbandnya itu ketika ditemui di kawasan Wahid Hasyim, Jakarta Pusat, Jumat (27/4).

Atta kini sudah jadi salah satu Youtuber top Tanah Air. Pencapaiannya itu dilalui tidak dengan mudah. Bahkan, dalam waktu setahun saja, Ia bisa mengalami peningkatan yang sangat signifikan dalam hal peringkat revenue Youtube.

“Kalau untuk top 3 aku memang konten kreator paling rajin. Aku seminggu 6 atau 7 kali (upload), kerja keras nggak khianatin hasil. Bulan Ramadan tahun lalu aku di peringkat 200. Aku senang banget bisa berkarya di channel aku dan channel keluarga. Sekarang channel aku dan keluarga subscriber-nya sama. Jadi luar biasa,” pungkas Atta. (kpl)

Omset Terbesar Atta Halilintar Bukan Datang Dari YouTube

Selasa, 01/05/2018

Atta Halilintar / kapanlagi.com

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.