Kamis, 10/05/2018

20 Tahun Menikah, Sule Digugat Cerai Istrinya

Kamis, 10/05/2018

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

20 Tahun Menikah, Sule Digugat Cerai Istrinya

Kamis, 10/05/2018

logo

BEREDAR kabar Sule cerai dari istrinya, Lina. Setelah dikonfirmasi pada Pengadilan Agama Cimahi, ternyata benar kalau Sule telah digugat cerai oleh wanita yang telah dinikahinya selama 20 tahun ini. Pendaftaran cerai itu sendiri sudah dilakukan sejak 20 April 2018 lalu.

Menurut Agus Gunawan yang merupakan humas PA Cimahi, sidang perdana baru akan digelar pada 7 Juni 2018 mendatang. Untuk penyebab keretakan rumah tangga pelawak populer ini, pihak Pengadilan Agama memilih untuk tidak mengungkapkannya.

“Kalau penyebabnya, kami tidak bisa sampaikan ya. Yang jelas perkara memang ada atas nama Lina sebagai penggugat. Ya biasa ada perselisihan. Kalau penyebabnya seperti apa, kami tidak bisa menyampaikannya,” jelas Agus Gunawan selaku Humas PA Cimahi saat dihubungi melalui sambungan telepon (9/5/).

Lina istri Sule mendaftarkan gugatan cerainya lewat pengacara yangd dipilihnya, Abdurrahman. Dalam surat pendaftaran, pihak tergugat ditulis dengan nama Entis Sutisna yang merupakan nama asli Sule. Untuk pendaftaran gugatan cerai, Lina juga menyertakan keinginannya meminta hak asuh anak.

“Kelihatannya memang ada ha asuh anak yang diminta. Tapi yang lainnya tidak ada,” tandas Agus Gunawan.

Sampai saat ini belum diketahui apakah Sule akan memakai pengacara atau tidak. Namu dalam sidang perdana 7 Juni mendatang, kedua belah pihak akan dipertemukan dalam agenda mediasi. (kpl)

20 Tahun Menikah, Sule Digugat Cerai Istrinya

Kamis, 10/05/2018

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.