Kamis, 02/08/2018

Young Lex Sebut Penggemar K-Pop Lebay

Kamis, 02/08/2018

Young Lex

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Young Lex Sebut Penggemar K-Pop Lebay

Kamis, 02/08/2018

logo

Young Lex

Rapper dan juga YouTuber Young Lex sepertinya harus menggigit jari karena batal bertemu sang idola, Lisa Blackpink. Memang sebelumnya pelantun O Aja Ya Kan ini dikabarkan akan diundang oleh pihak penyelenggara sebagai tamu VIP, tetapi ternyata batal.

Hal tersebut diketahui berawal karena ulah Young Lex yang mengucapkan kata tak senonoh saat melakukan unboxing mini Album Blackpink dan melihat foto Lisa di album tersebut. 

Setelah videonya menjadi viral, penggemar k-pop sekaligus penggemar dari Lisa Blackpink pun marah besar dan langsung menghujat rapper bernama asli Alexander Pieter ini. Dicibir oleh penggemar k-pop, Young Lex pun tak ambil pusing. Dirinya malah menganggap penggemar K-pop itu berlebihan.

“Fans K-pop kan terlalu fanatik kan terlalu lebih terlalu lebay,” kata Young Lex saat ditemui di Senayan, Jakarta Pusat, Selasa, 31 Juli 2018.  “Ngerti enggak sih lebay? Lebay banget dan sangat sangat over reaction,” ujarnya.

Di sisi lain, meski batal bertemu idolanya tersebut, Young Lex mengaku masih tetap setiangefans dengan dancer utama girlband Blackpink tersebut.

“Ya ngefans! Apa pengaruhnya ke Lisa ? Mungkin sampai kupingnya, mungkin enggak. Cuma buat dia kayak enggak ngaruh juga sih ya. Ya sudah biarin saja,” kata Young Lex. (vnc)

Young Lex Sebut Penggemar K-Pop Lebay

Kamis, 02/08/2018

Young Lex

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.