Kamis, 31/01/2019

Siti Nurhaliza Akan Gelar Konser Perayaan Usia 40 Tahun

Kamis, 31/01/2019

Siti Nurhaliza

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Siti Nurhaliza Akan Gelar Konser Perayaan Usia 40 Tahun

Kamis, 31/01/2019

logo

Siti Nurhaliza

JAKARTA - Penyanyi asal Malaysia, Siti Nurhaliza, diketahui akan menyapa penggemarnya di Indonesia melalui konser tunggal yang akan digelar 24 Februari 2019 mendatang di Istora Senayan.

Dalam konser tersebut, istri dari Khalid Mohd Jiwa ini akan mempersembahkan 20 lagu, termasuk single barunya yang berjudul Anta Permana.

Konser tunggal pelantun Cindai ini rupanya ia persiapkan sebagai hadiah di usianya yang menginjak 40 tahun. Bahkan ia mengaku bahagia saat mengingat masa mudanya kala dirinya pertama kali datang ke Indonesia dan menggelar konser.

"Oh ya, konser ini juga untuk merayakan usia saya ke-40 tahun," kata Siti Nurhaliza saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (29/1/2019).

"Tak sangka ya, cepetnya masa berlalu, dulu saya dateng kesini usia 18 tahun, 24 tahun berlalu saya bergembira karena bisa bertemu lagi dengan penggemar saya di Indonesia," sambungnya.

Tak hanya berharap agar para penggemarnya bisa datang dan melihat langsung dirinya membawakan 20 tembang hits pada masanya. Ibu satu anak ini juga berharap agar konser tunggalnya besok bisa sedikit mengobati rindu penggemarnya lantaran ia diketahui telah cukup lama rehat dari industri musik demi keluarga.

"Ya insya Allah, itulah harapan saya. Semoga dapat mengobati rindu kepada pemirsa semua penggemar saya semua," harapnya.

"Semoga para penggemar saya bisa datang ke konser saya," timpalnya.

Sementara itu, 60 persen persiapan konser telah ia lakukan. Tak hanya melakukan persiapan menari dengan para dancer dari Malaysia, Siti Nurhaliza juga melakukan latihan bersama para pemusik dari Malaysia dan Indonesia.

"Persiapan selain latihan dengan pemusik, kita juga bawa pemusik dari Malaysia dari Indonesia. Latihan sama pemusik sudah selesai dengan fase pertama tinggal lagi konser seminggu lagi latihan lagi," paparnya.

"Dengan penari juga sudah latihan dari ke hari, cuma hari ini aja saya break karena ke Indoensia," tukasnya.(okz)

Siti Nurhaliza Akan Gelar Konser Perayaan Usia 40 Tahun

Kamis, 31/01/2019

Siti Nurhaliza

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.