Sabtu, 23/02/2019

Cakra Khan 'Move On' dari Lagu Sedih, Ini Amunisi Terakhir Lagu Cintanya

Sabtu, 23/02/2019

Cakra khan

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Cakra Khan 'Move On' dari Lagu Sedih, Ini Amunisi Terakhir Lagu Cintanya

Sabtu, 23/02/2019

logo

Cakra khan

KORANKALTIM.COM, JAKARTA- Selama ini, penyanyi Cakra Khan identik dengan lagu-lagu cinta nan sedih. Kini, dia meluncurkan lagu terbarunya yang bertajuk "Adalah Aku". 

Cakra mengatakan, lagu ini akan menjadi lagu sedih terakhir yang ia nyanyikan. Hal itu diungkap saat jumpa pers peluncuran singel "Adalah Aku", di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (22/2/2019).

"Jadi rencananya ini sebelum saya break dari lagu sedih, ini akan jadi amunisi terakhir saya," kata Cakra, dikutip dari kompas.com.

"Singel ini karena memang udah 8 tahun. Memang dari awal, dari 'Harus Terpisah' memang (lagu) sedih melulu. Ini tuh kayak akhir lagu sedih saya," sambungnya.

Cakra menuturkan, lagu yang diciptakan Ahmad Fredy itu bercerita tentang perselingkuhan yang dia alami.

"Ini jatuhnya perselingkuhan sih dan ini saya sedikit real. Saya curhat ke Fredy, yang bikin lagu,  makanya ada line aku ingin melepasmu untuk Tuhan bukan untuk yang lain, dalam artian karena gua saking cintanya," tuturnya.

"Dibikinnya sesedih itu. Karena cinta banget jadi, 'Gue hanya mau rela ngelepasin lu kalau lu dipanggil sama Tuhan, kalau sama yang lain enggak rela'. Saking cintanya," lanjut Cakra.

Cakra sudah melakukan proses rekaman lagu "Adalah Aku" sejak dua tahun lalu. Namun, pria yang hari ini merayakan 8 tahun perjalanan kariernya itu baru sempat merilis lagu tersebut sekarang.

"Jedanya hampir dua tahun dari "Kekasih Bayangan". Sebenarnya lagu ini direkam sebelum "Kekasih Bayangan". Jadi lagu ini sudah disimpan dua tahun. Saya merasa ini saatnya saya rilis," ujarnya. (*)

Cakra Khan 'Move On' dari Lagu Sedih, Ini Amunisi Terakhir Lagu Cintanya

Sabtu, 23/02/2019

Cakra khan

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.