Rabu, 13/03/2019

Lewat Surat, Jung Joon Young Akui Kejahatannya Soal Video Seks

Rabu, 13/03/2019

Jung Joon Young

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Lewat Surat, Jung Joon Young Akui Kejahatannya Soal Video Seks

Rabu, 13/03/2019

logo

Jung Joon Young

KORANKALTIM.COM,  - Aktor dan penyanyi Jung Joon Young akhirnya mengakui soal tindakanya yang memfilmkan adegan seks dengan beberapa perempuan dan menyebarkannya.

 Pria kelahiran Jakarta 30 tahun silam ini mengatakan bahwa benar ia merekam hubungan badannya menggunakan kamera tersembunyi.

Pengakuan Joon Young disampaikan melalui sebuah surat.

"Saya mengakui semua kejahatan saya. Saya memfilmkan (beberapa) perempuan tanpa persetujuan mereka dan membaginya (video dan foto) di chatroom atau grup chat, saat saya melakukannya saya tidak merasa bersalah," tulisnya, Rabu (13/3/2019), dikutip dari kompas.com

Dalam pernyataannya itu, Joon Young mengungkap ia merasa bersalah dan malu ketika menulis surat pengakuan tersebut kepada publik.

Ia juga meminta maaf kepada para penggemarnya dan masyarakat. Sebagai figur publik, Joon Young menyadari bahwa tindakannya itu tidak etis, tak masuk akal, dan layak dikritik.

"Lebih dari segalanya, saya berlutut dan meminta maaf kepada para perempuan yang muncul dalam video yang mengerikan itu," tulisnya.

"Saya juga meminta maaf kepada orang-orang yang marah, kecewa, dan tak menyangka akan kejadian ini," tambah Joon Young.

Pada Kamis (14/3/2019), ia akan menjalani pemeriksaan di kantor polisi.

"Saya akan menerima hukuman atas tindakan saya. Sekali lagi saya sangat meminta maaf. Saya minta maaf," tulisnya.

Sebelumnya diberitakan nama Joon Young disebut dalam program 8 O'Clock News di SBS pada Senin (11/3/2019) malam.

SBS juga mengungkap sejumlah obrolan di chatroom atau grup chat Joon Young dan kawan-kawan terjadi pada akhir 2015. Transkrip dalam format Exel itu mencatat percakapan selama 10 bulan.

Dalam salah satu percakapan, Jung Joon Young disebut menunjukkan video tiga detik yang menunjukkan ia sedang berhubungan seks. Jung Joon Young juga mengaku merekam beberapa aksinya secara diam-diam.

Dalam laporan SBS disebutkan bahwa ada 10 korban yang direkam diam-diam. Menurut SBS, jumlah perempuan yang menjadi korban bisa bertambah.(*)

Lewat Surat, Jung Joon Young Akui Kejahatannya Soal Video Seks

Rabu, 13/03/2019

Jung Joon Young

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.