Minggu, 21/04/2019

Hina Capres, Istri Andre Taulany Dikecam Netizen

Minggu, 21/04/2019

Andre Taulany dan Rien Wartia Trigina

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Hina Capres, Istri Andre Taulany Dikecam Netizen

Minggu, 21/04/2019

logo

Andre Taulany dan Rien Wartia Trigina

KORAN KALTIM.COM - Instagram stories Rien Wartia Trigina alias Erin Taulany yang merupakan istri Andre Taulany heboh. Erin dianggap sudah menghina Prabowo Subianto.

Lewat postingannya Erin yang dicapture dan diposting oleh Derry Sulaiman, terlihat Erin menuliskan kata-kata yang dianggap menghina calon presiden nomor urut dua itu. Memposting foto Prabowo saat pidato yang mengklaim kemenangannya Erin menuliskan 'Kasian tambah sakit jiwa', 'Sinting', dan 'Kasian jadi GiLa krn ambisi pingin jadi President gak kesampean!!!'.

Alhasil Instagram Stories Erin itu memancing kehebohan. Salah satu yang mengecam dan menyayangkannya adalah Derry Sulaiman. "Luar biasa lawakan mbak @erintaulany Ini yaa... ini baru perempuan pemberani.... siapa dulu dong suaminyaa... @andreastaulany kereen abiiss mentalnya.." tulis Derry Sulaiman pada caption postingannya seperti yang dirilis detikHOT, Minggu (21/4/2019) pagi tadi.

Bahkan Derry menyindir, cara Erin Taulany ini bisa menjadi inspirasi untuk para ibu-ibu pendukung Prabowo-Sandiaga Uno. Ibu-ibu pendukung Prabowo-Sandiaga dikatakan Derry bisa belajar dari Erin. "Inspiring women... emak emak militan pendukung @prabowo @sandiuno perlu belajar niiih... ." ungkapnya.

Postingan Erin itu memang memancing pro dan kontra. Ada yang menghujat ada juga yang mendukung Erin. Andre Taulany sendiri memposting permintaan maaf di akun instagramnya. Namun postingan itu bukan untuk berita yang menjadi viral mengenai permasalahan istrinya dengan pendukung Prabowo Subianto. “Assalamu alaikum, Selamat beribadah di malam nishfu sya’ban .. semoga Rahmat Allah SWT senantiasa menyertai kita semua,” tulis Andre. 

Di foto yang diunggahnya itu tertulis: 15 hari menjelang Ramadhan. Dengan tulisan mohon dimaafkan  segala khilaf atas lisan yang tak baik, ucapan yang melukai, hati yang kotor, prilaku yang menyinggung, dan sikap yang tidak sopan. Selamat Menyambut Bulan Suci Ramadhan.

Sementara salah satu akun @paparazi_sc yang memposting ig stories tersebut dibanjiri komentar yang meminta agar Andre mengajarkan sang istri untuk berkata lebih sopan. (*)

Hina Capres, Istri Andre Taulany Dikecam Netizen

Minggu, 21/04/2019

Andre Taulany dan Rien Wartia Trigina

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.