Kamis, 25/04/2019

Ditanya soal Video Masturbasi, Begini Jawaban Kriss Hatta

Kamis, 25/04/2019

Kriss Hatta

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Ditanya soal Video Masturbasi, Begini Jawaban Kriss Hatta

Kamis, 25/04/2019

logo

Kriss Hatta

BEKASI - Sudah jatuh tertimpa tangga pula, mungkin itulah ungkapan yang pantas disematkan untuk presenter Kriss Hatta. Di samping kasus pemalsuan data akta pernikahan, kini Kriss Hatta diduga orang yang berada dalam video masturbasi, video itu tersebar dalam media sosial Twitter.

Diketahui juga, tidak hanya Kriss Hatta yang terseret dalam video mastubasi itu, melainkan ada nama selebritis tenar lain seperti Richard Kylie, Gandhi Fernando serta Daniel Wenas.

Lantas apa kata Kriss Hatta soal video tersebut?

Saat dijumpai di Pengadilan Negeri Bekasi, Jawa Barat pada Rabu (24/4/2019), Kriss Hatta ogah untuk berkomentar. Menurutnya urusan itu nantinya bisa ditanyakan langsung pada pihak kuasa hukum.

"No comment, nanti langsung bicara sama kuasa hukum saya aja ya," kata Kriss Hatta singkat.

Ditempat yang sama pihak media mencoba mengklarifikasi dugaan video masturbasi itu pada kuasa hukumnya, Indra Tarigan. Namun sayangnya Indra Tarigan juga tak mau menanggapi kasus video masturbasi yang diduga Kriss Hatta.

Menurut Indra, kasus ini tidak pantas ditanyakan dengan kasus kliennya yang sedang mengikuti persidangan atas kasus dugaan data akta pernikahan palsu.

"Kalau masalah (video masturbasi) itu enggak usah ditanggapi, beda ya. Kita fokus ke sini aja dulu," tutup Indra Tarigan.(okz)

Ditanya soal Video Masturbasi, Begini Jawaban Kriss Hatta

Kamis, 25/04/2019

Kriss Hatta

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.