Selasa, 07/05/2019

Mitha "The Virgin" Posting Foto Berhijab

Selasa, 07/05/2019

Mitha "The Virgin"

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Mitha "The Virgin" Posting Foto Berhijab

Selasa, 07/05/2019

logo

Mitha "The Virgin"

JAKARTA - Lama tak terlihat di pemberitaan selebriti, personel The Virgin, Mitha kembali menjadi pemberitaan. Kali ini mengenai fotonya yang berhijab dan muncul di akun instagram.

Pasalnya, selama ini Mitha yang dikenal sebagai sosok yang tomboy, justru terlihat cantik dan anggun. Ia juga memberikan caption atau penjelasan yang berbunyi "Hidup saya tidak mewah karena saya sadar cari uang halal, dan bukan uang nggak jelas dari kerjaan aneh-aneh itu tidak mudah".

Dalam unggahannya di akun @mitathevirgin, ia melanjutkan, "Saya tidak bisa pamer harta karena saya bukan dari keluarga kaya. Hidup saya tidak bisa glamor karena saya punya tanggungan hidup. Saya memulai karier bukan dengan sensasi murahan tapi dengan karya."

Mitha juga menegaskan kalau dirinya bertahan dan tetap memiliki fans yang loyal karena terus berkarya bukan sibuk mencari sensasi. "Alhamdulillah, saya sudah dikenal lewat karya. Saya masih punya adab karena saya hidup di Indonesia. Jadi saran saya tetap sama, 'Please, stop making stupid people famous'," dalam unggahannya.

Tidak hanya sampai situ. Mitha juga menjelaskan foto selfie-nya itu merupakan unggahan spesial menyambut Ramadan. Ia pun mengaku masih belum siap untuk berhijrah seperti yang kerap diduga banyak orang.

Namun, tak menampik bila hal itu bisa saja dijalankannya. "Tapi kalau didoain berhijrah Alhamdulillah dan terima kasih. Dan kalian tenang aja, postingan ini nggak akan dihapus dalam waktu 24 jam. Karena saya udah sering selfie, jangan ENEG ya liatnya. HAHAHAHAHA," pungkasnya. (lip6)

Mitha "The Virgin" Posting Foto Berhijab

Selasa, 07/05/2019

Mitha "The Virgin"

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.