Senin, 09/09/2019

Via Vallen Mengaku Dijampi-jampi Dukun Suruhan ART-nya

Senin, 09/09/2019

Via Vallen ( Foto: Kompascom)

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Via Vallen Mengaku Dijampi-jampi Dukun Suruhan ART-nya

Senin, 09/09/2019

logo

Via Vallen ( Foto: Kompascom)

KORANKALTIM.COM, Pedangdut papan atas, Via Vallen sedang dibelit masalah dengan asisten rumah tangganya.

Barang-barang artis kelahiran Surabaya itu, banyak yang dicuri oleh asisten rumah tangganya. Barang-barang yang dicuri, terdiri pakaian hingga sejumlah uang. 

Via menjelaskan, awalnya ia bersama keluarga besarnya mendiamkan kelakuan ART-nya tersebut. Namun, semakin lama tingkahnya semakin parah. Bahkan, barang-barang yang dicurinya sering dipamerkan di media sosial.

Namun, karena Via selalu mendiamkan, ART-nya itu semakin berani, sampai akhirnya mencuri pakaian dalamnya. Via kemudian marah besar, dan memutuskan tidak lagi membiarkan masalah itu.

Melalui akun Instagram pribadinya @viavallen, dilansir Senin 9 September 2019, Via ternyata menyebut bahwa ART itu melibatkan dukun agar ia mau membatalkan niatnya mengajukan tuntutan ke pihak berwajib.

“Waktu membuat pengakuan kemarin, mukanya datar, banyak diam. Mungkin dia panik, atau dia ngarepin efek dukunnya bekerja kaya di chat,” tulis Via di unggahannya, dikutip dari Vivanews.

Menurut Via, ia sudah bertemu dengan ART tersebut. Namun, Via melihat tidak mimik muka sedih, merasa bersalah, atau menangis. Bahkan, permintaan maaf juga tidak ada.

“Kemarin dia sudah datang, dan mengakui apa saja yang sudah diambil. Ada uang totalnya sekitar 20 juta, kalung berlian, kalung emas, anting berlian,” tuturnya.

Via juga meminta maaf, apabila ia terkesan memberi pandangan negatif tentang asisten rumah tangga. Ia mengaku, tidak berniat untuk menjatuhkan profesi tersebut.

“Tidak semua ART seperti itu. Selama ini, masih sangat banyak ART yang baik,” ungkapnya.(*)

Via Vallen Mengaku Dijampi-jampi Dukun Suruhan ART-nya

Senin, 09/09/2019

Via Vallen ( Foto: Kompascom)

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.