Senin, 27/01/2020

Didi Kempot Tampil di Kubar, Catat Tanggalnya

Senin, 27/01/2020

Didi Kempot ( Foto: Ist)

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Didi Kempot Tampil di Kubar, Catat Tanggalnya

Senin, 27/01/2020

logo

Didi Kempot ( Foto: Ist)

KORANKALTIM.COM, SENDAWAR – Tokoh masyarakat Kutai Barat, H Sholikin berencana menggelar syukuran khitanan di kediaman pribadinya pada akhir bulan ini. Lokasinya di Linggang Bigung dan diperkirakan dihadiri 5 ribu undangan.

Sholikin menyebut dirinya telah meminta izin kepada pemerintah kampung dan melibatkan Polres Kubar untuk pengamanan. Pasalnya, ada beberapa suguhan hiburan bagi masyarakat.

"Kami berencana mendatangkan artis kondang campur sari, Didi Kempot," kata Sholikin di kediamannya pada 24 Januari 2020 lalu.

Saat ditanya apakah ini ada hubungannya dengan pesta demokrasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020, Sholikin yang dikenal sebagai juragan sapi ini buru-buru menampiknya. Ia menegaskan murni untuk syukuran dan juga untuk memberikan hiburan kepada masyarakat.

Apalagi sejak datang ke Kubar, ia sudah menganggap daerah ini sebagai rumah dan kampung halamannya sendiri. "Tidak ada muatan politik, murni syukuran dan hiburan untuk masyarakat," tegasnya.

Acara itu akan berlangsung selama satu hari penuh yakni 30 Januari 2020 mendatang. Ia mengundang seluruh warga Kubar untuk hadir dalam acara syukuran serta hiburan ini tanpa terkecuali.

"Semua masyarakat di sini sudah saya anggap seperti keluarga sendiri. Oleh karenanya, saya ingin berbagi kebahagiaan sebagai  ungkapan rasa syukur," pungkasnya. (*)


Penulis : */M Yasin Handayan

Editor : Hendra

Didi Kempot Tampil di Kubar, Catat Tanggalnya

Senin, 27/01/2020

Didi Kempot ( Foto: Ist)

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.