Rabu, 11/03/2020

Daniel Craig Sudah Niat Pensiun dari James Bond

Rabu, 11/03/2020

Daniel Craig

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Daniel Craig Sudah Niat Pensiun dari James Bond

Rabu, 11/03/2020

logo

Daniel Craig

KORANKALTIM.COM - Aktor Daniel Craig ternyata sempat ingin pensiun memerankan karakter James Bond setelah film Spectre. Kala itu peran James Bond diakui menguras fisik dan kesehatan mental.

Pernyataan itu ia sampaikan dalam wawancara dengan majalah GQ. Bahkan Craig mengaku lebih memilih 'memotong pergelangan tangan' ketimbang memerankan James Bond. "Saya tidak akan pernah melakukannya lagi. Saat itu saya berpikir, 'Apakah pekerjaan ini benar-benar layak?', Saya tidak merasa (layak). Fisik saya terkuras," kata Craig. "Jadi prospek ke depan untuk membuat film berikutnya, sepertinya, tidak ada harapan. Dan itulah mengapa berjarak lima tahun (dengan film No Time To Die)," lanjutnya.

Spectre merupakan film James Bond ke-24. Film itu menjadi film keempat Craig sebagai James Bond, agen rahasia Inggris yang memiliki kode 007. Craig menjelaskan yang mengganggu kesehatan mentalnya adalah saat pra produksi. Tidak seperti aktor kebanyakan, Craig tidak mendapat naskah sehingga ia kesulitan.

"Itu membuat saya berpikir, 'Inilah yang akan terjadi'. Saya mengalami gangguan kesehatan mental di masa lalu. Saya mengalami itu karena berpikir, 'Saya tidak bisa mengatasinya, saya tidak bisa melewati ini'," kata Craig, dikutip dari Aceshowbiz seperti diwartakan cnnindonesia.com.

Meski begitu, Craig memutuskan berperan sebagai James Bond untuk satu film lagi. Film No Time To Die yang merupakan film James Bond ke-25 akan menjadi yang terakhir baginya. Ia telah mengonfirmasi tak akan lagi membintangi film seri James Bond berikutnya. Pernyataan ini ia sampaikan kala menjadi bintang tamu di acara "Saturday Night Live" pada akhir pekan.

Di puncak acara, Craig pun membantah rumor yang menyatakan bahwa dia sedang mempertimbangkan satu film lagi setelah penundaan rilis No Time to Die pada November. "Film James Bond berikutnya [No Time to Die] akan menjadi yang terakhir bagi saya tetapi akan menjadi salah satu yang terbaik," kata aktor asal Inggris ini.

Daniel Craig Sudah Niat Pensiun dari James Bond

Rabu, 11/03/2020

Daniel Craig

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.