Senin, 15/06/2020

Jadi Trending Topic karena Dituduh Narkoba, Bintang Emon Banjir Dukungan

Senin, 15/06/2020

Komika Bintang Emon ( Foto: Ist/net)

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Jadi Trending Topic karena Dituduh Narkoba, Bintang Emon Banjir Dukungan

Senin, 15/06/2020

logo

Komika Bintang Emon ( Foto: Ist/net)

KORANKALTIM.COM – Nama komika Bintang Emon bertengger di trending topik Twitter sejak Senin pagi, 15 Juni 2020. Dia pun menuai banyak dukungan dari warganet. 

Semuanya nerawal dari cuitan viral di Twitter dari beberapa akun yang menuduhnya menggunakan narkoba jenis sabu.

Alhasil, komika bernama asli Gusti Bintang tersebut banjir dukungan dari warganet. Mengingat belum lama ini ia berani menyindir kasus penyiraman air keras terhadap Novel Baswedan.

Dalam video stand up yang kini sudah ditonton 7,7 juta kali dalam tiga hari, Bintang menyindir hukuman bagi pelaku penyiraman yang dianggap janggal. Lantas bagaimana nasibnya sekarang? 

Viral cuitan di Twitter akun dengan nama @lintanghanita dan @tiara61636212 yang mengunggah meme Bintang Emon ketagihan sabu. Ia dituduh menjaga stamina dengan memakai narkoba.

“Bro Emon mulai gelisah, takut ditest urin oleh aparat. Jangan pakai sabu bro kalau mau buat doping. Masa depanmu menjadi taruhan @bintangemon #gaksengaja #novelbaswedan Gak Sengaja,” tulis akun @Tiara61636212 yang cuitannya kini viral.

Dikutip dari situs IntipSeleb, akun @Tiara61636212 pertama kali membuat cuitan pada Minggu, 14 Juni 2020. Dalam keterangan profilnya tertulis ‘Pendukung Garis Keras @aniesbaswedan’. Selain cuitan tentang Bintang Emon, akun tersebut juga menuliskan tweet yang menyudutkan Novel Baswedan.


Banjir Dukungan

Selain warganet yang berbondong-bondong memberikan dukungan, rekan sesama komika juga ikut membela Bintang Emon dari tuduhan pemakai sabu tersebut. Menurut Arie Kriting, Bintang Emon adalah anak yang baik.

“Bintang Emon baik banget. Gak pernah narkoba dari dulu sampai sekarang. Kalian tanya aja semua yang kenal Bintang deh. Disodorin rokok aja dia ogah. Sering diledekin di tongkrongan, karena gak punya sejarah bandel,” ungkapnya di Twitter pada Senin, 15 Juni 2020.

Selain itu, Pandji Pragiwaksono juga ikut buka suara terkait cuitan Bintang Emon pemakai narkoba yang viral tersebut.

“Sekarang Indonesia tahu Bintang Emon melakukan hal yang benar karena fitnah oleh organisator akun-akun ini mengungkap bahwa mereka ada di posisi yang salah,” ujarnya.

Akibat viral cuitan yang menuduhnya menggunakan narkoba jenis sabu, Bintang Emon kini mengatur akun Twitter miliknya @bintangemon menjadi private. Sehingga warganet yang tidak mengikuti akunnya tidak bisa melihat cuitannya.(*)

Jadi Trending Topic karena Dituduh Narkoba, Bintang Emon Banjir Dukungan

Senin, 15/06/2020

Komika Bintang Emon ( Foto: Ist/net)

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.