Senin, 29/06/2020

Lagi, Artis FTV Ditangkap Polisi karena Narkoba

Senin, 29/06/2020

Ridho Ilahi

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Lagi, Artis FTV Ditangkap Polisi karena Narkoba

Senin, 29/06/2020

logo

Ridho Ilahi

KORANKALTIM.COM, JAKARTA - Polres Metro Jakarta Barat menangkap artis sinetron dan FTV Ridho Ilahi karena diduga terkait dengan kasus narkoba. Kabar penangkapan tersebut disampaikan oleh Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Audie S Latuheru. "Ya benar saat ini pelaku RI berusia 34 tahun sudah kami amankan dan tengah melakukan proses penyelidikan lebih lanjut," kata Audie dalam keterangannya, Senin (29/6/2020) siang tadi seperti diwartakan cnnindonesia.com

Ia tak menjelaskan secara rinci terkait waktu penangkapan Ridho. Audy hanya menyebut Ridho diamankan di rumahnya bersama sopirnya. Kepala Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, Kompol Maradona Siregar menambahkan dari penggeledahan yang dilakukan di rumah Ridho, pihaknya menemukan narkoba yang diduga jenis sabu. Saat ini, kata dia, pihaknya masih melakukan proses penyelidikan dan mengembangkan kasus tersebut. "Secara detail akan menggelar press conference dalam waktu dekat terkait penangkapan tersebut," kata dia.

Penangkapan ini menambah daftar artis atau publik figur yang diamankan polisi akibat penggunaan narkoba di tahun 2020. Beberapa artis yang pernah ditangkap di antaranya Vitalia Sesha, Lucinta Luna, Nanie Darham, Aulia Farhan, Medina Zein, Ririn Ekawati, Dwi Sasono, Vanessa Angel, Reza Alatas, Tio Pakusadewo, Naufal Samudra hingga Roy Kiyoshi. (*)

Lagi, Artis FTV Ditangkap Polisi karena Narkoba

Senin, 29/06/2020

Ridho Ilahi

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.