Kamis, 02/07/2020

Via Vallen Sudah Dua Kali Dapat Teror dari Fans Fanatik

Kamis, 02/07/2020

Via Vallen (liputan6.com)

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Via Vallen Sudah Dua Kali Dapat Teror dari Fans Fanatik

Kamis, 02/07/2020

logo

Via Vallen (liputan6.com)

KORANKALTIM.COM, SURABAYA - Hingga saat ini, pihak kepolisian masih mendalami kasus yang menimpa penyanyi dangdut, Via Vallen yang mobil mewahnya baru saja dibakar orang tak dikenal pada Selasa (30/6/2020) dini hari lalu. Kebakaran tersebut berhasil dipadamkan sebelum menjalar ke rumah Via yang berada persis di sebelah mobil. Kini, sang pelaku sudah diamankan dan diperiksa oleh pihak yang berwajib.

Pihak kepolisian pun mengungkap kronologi pembakaran mobil mewah Via tersebut. Pelaku awalnya memasuki gang rumah Via sembari membawa botol mineral yang telah diisi bensin. Kemudian sang pelaku meletakkan kardus berisi kertas-kertas di bawah mobil tersebut dan menyiramkan bensin. Setelah api menyala, pelaku pun bergegas pergi meninggalkan mobil yang terbakar. Setelah dilakukan olah TKP, tak disangka ternyata pelaku merupakan fans fanatik Via Vallen.

Setelah dilakukan pemeriksaan, pelaku ternyata penggemar berat Via Vallen yang datang jauh-jauh dari Cikarang ke Sidoarjo untuk bertemu sang idola

Dilansir dari laman kompas.com, Kapolresta Sidoarjo Kombes Sumardji menjelaskan kalau pelaku berinisial V (41 th) merupakan penggemar berat Via Vallen. Ia jauh-jauh datang dari Cikarang ke Sidoarjo untuk bertemu sang idola. Ia bahkan rela menumpang truk untuk sampai tujuan. Namun sayangnya, sesampai di lokasi, pelaku mengaku mendapat sambutan kurang baik dari orang yang menemuinya. Dua kali berkunjung, pelaku tetap tidak bisa bertemu Via secara langsung. Justru ia bertemu seseorang yang mengatakan hal yang nggak enak didengar seperti menyebut kalau dirinya lusuh dan kotor. Karena itulah, pelaku merasa sakit hati dan memutuskan untuk membakar mobil Via yang kebetulan terparkir di samping rumahnya.

Jika benar pelaku merupakan fans berat Via Vallen, maka bukan kali ini saja Via mendapat terror dari penggemarnya. Tahun lalu rumahnya juga didatangi seorang fans fanatic Pada April tahun lalu, Via juga pernah curhat tentang ketidaknyamanan yang ia rasakan akibat perilaku fans fanatiknya. Seorang bapak-bapak nekat mendatangi rumahnya untuk bertemu Via. Ia bahkan mengaku sudah membuat janji dengan sang idola. Tidak sampai disitu, sang penggemar juga pernah menemui orangtua Via dan ingin melamar sang anak namun ditolak. Via sempat bingung bagaimana caranya menanggapi fans fanatik seperti ini. Apalagi kalau sudah masuk ke ranah pribadi seperti kediaman atau tempat tinggal. (*)

Via Vallen Sudah Dua Kali Dapat Teror dari Fans Fanatik

Kamis, 02/07/2020

Via Vallen (liputan6.com)

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.