Rabu, 03/01/2018

Presiden Assad Rombak Kabinet

Rabu, 03/01/2018

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

0

Presiden Assad Rombak Kabinet

Rabu, 03/01/2018

DAMASKUS  -- Presiden Suriah Bashar al-Assad pada Senin (1/1) memerintahkan perombakan sebagian menteri, dengan mengganti menteri pertahanan, penerangan dan industri. Demikian dilaporkan kantor berita resmi Suriah, SANA.

Assad menunjuk Jenderal Ali Abdullah Ayyoub, mantan kepala staf, sebagai Menteri Pertahanan baru. Ia menggantikan Fahd Jassem Al-Freij yang memangku jabatan tersebut sejak 2012.

Presiden Suriah itu juga mengangkat Emad Sara, mantan kepala stasiun televisi negara, sebagai Menteri Penerangan baru, untuk menggantikan Mohammad Ramez Turjman yang memangku jabatan sejak tersebut sejak Juli 2016.

Terakhir, Muhammad Maze Ali Youssef diangkat sebagai Menteri Perindustrian, untuk menggantikan Ahmad Hamo yang memangku jabatan pada Juli 2016.

Penggantian menteri pertahanan terjadi sebagai kejutan, sebab Freij memangku jabatan tersebut selama semua operasi militer yang telah berlangsung sejak 2012.

Pengangkatan Freij dilakukan setelah terbunuhnya pendahulunya Dawoud Rajiha dalam pengeboman di Ibu KOta Suriah, Damaskus, yang ditujukan kepada para pejabat Suriah. Laporan SANA tidak menyebutkan alasan di balik perombakan tersebut. (rol)


Presiden Assad Rombak Kabinet

Rabu, 03/01/2018

Berita Terkait

Berita Pilihan


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.