Kamis, 06/06/2019

Mo Salah Tidak Salat Idul Fitri

Kamis, 06/06/2019

Mohamed Salah (twitter)

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Mo Salah Tidak Salat Idul Fitri

Kamis, 06/06/2019

logo

Mohamed Salah (twitter)

KORANKALTIM.COM - Penyerang sayap Liverpool, Mohamed Salah, tidak bisa melaksanakan salat Id di kampung halamannya, Kairo, Mesir, karena rumahnya diserbu fan dan jurnalis.

Salah sendiri baru saja mengantarkan Liverpool meraih gelar keenam Liga Champions usai mengalahkan Tottenham Hotspur 2-0 di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid, Minggu (2/6/2019) lalu. Ia mencetak satu gol dan satu gol lainnya dijaringkan Divock Origi.

Selepas berhasil membawa Liverpool jadi yang terbaik di Liga Champions dan melakukan parade juara, Salah kembali ke Kairo. Selain merayakan Idulfitri 1440 H, mantan pemain AS Roma itu akan bergabung dengan Timnas Mesir untuk tampil di Piala Afrika mulai 21 Juni mendatang. Sayangnya, Salah malah tidak bisa melaksanakan salat Id di kampung halamannya itu. Pemain berusia 26 tahun itu tidak bisa pergi kemana-mana karena rumahnya diserbu fan dan jurnalis.

Hal itu diutarakan Salah melalui akun Twitter resmi miliknya dengan menggunakan bahasa Arab. "Seseorang tidak bisa keluar rumah untuk melaksanakan salat Id karena apa yang dilakukan beberapa jurnalis dan orang-orang," kicau Salah seperti dikutip dari The National. "Ini tidak ada hubungannya dengan cinta. Ini adalah apa yang disebut kurangnya respek dan khususnya kurangnya profesionalisme," tulisanya lagi.

Peristiwa ini bukan pertama dialami Salah saat kembali ke Kairo. Rumahnya tiba-tiba didatangi ratusan orang tahun lalu saat alamat rumahnya tiba-tiba tersebar secara luas. (*)

Mo Salah Tidak Salat Idul Fitri

Kamis, 06/06/2019

Mohamed Salah (twitter)

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.