Share?

Libur Kerja di Nunukan, Bahar Ditangkap di Samarinda


korankaltim
korankaltim
Koran Kaltim     2018-05-16 06:49:31.000000
img

TERSANGKA Bahar dalam pengawalan polisi. Dia berurusan dengan polisi lantaran saat libur kerja di Nunukan, malah membeli sabu di Samarinda. (dor /korankaltim)

SAMARINDA - Sekitar 10 hari kedatangannya di Samarinda setelah mendapatkan libur kerja, Baharudin alias Bahar (32), malah berurusan dengan polisi. Pria yang mengaku duda anak satu itu diringkus Unit Reskrim Polsek Samarinda Seberang, dengan dugaan kasus penyalahgunaan narkoba.

Saat ini, dia meringkuk di balik jeruji besi untuk menjalani proses hukum. “Saya sedang libur kerja, makanya pulang ke Samarinda. Saya kerja di Nunukan,” kata Bahar, Selasa (15/5).

Di Samarinda, Bahar bertemu dengan beberapa rekannya. Dia pun membeli satu poket sabu-sabu yang diduga akan mereka komsumsi. “Saya beli seharga Rp 150 ribu, beli satu poket. Tapi bukan saya yang mau pakai,” kilah Bahar.

Bahar dibekuk polisi ketika berada di rumah salah satu rumah di Jalan Mas Penghulu, Gang Surya, Kelurahan masjid, Kecamatan Samarinda Seberang. Dia dibekuk beberapa saat setelah dia pulang membeli sabu-sabu. 

Petugas menggerebeknya, saat sudah berada di dalam rumah. Tidak ada perlawanan saat itu. Polisi mengamankan satu poket sabu-sabu seberat 0,32 garam, korek api dan sebuah akat isap sabu atau bong. 

Kanit Resreskrm Polsekta Samarinda Seberang Iptu Dedi Setiawan menerangkan, polisi masih melakukan pengembangan penyelidikan atas kasus tersebut. 

“Pelaku sudah kita tahan. Masih diselidiki dari mana dia memperoleh sabu-sabu itu,” ujarnya. (dor)

berita TERKAIT


baca LAINNYA

Korankaltim.com - Cerdas Bersama Rakyat