Selasa, 22/05/2018

Kesadaran Urus Izin Meningkat

Selasa, 22/05/2018

Janhariansyah

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Kesadaran Urus Izin Meningkat

Selasa, 22/05/2018

logo

Janhariansyah

TENGGARONG – Camat Tenggarong Janhariansyah mengklaim kesadaran pedagang untuk mengurus izin meningkat. 

Ini dilihat dari aktifnya masyarakat mengurus izin berjualan saat Ramadan beberapa tahun terakhir. 

“Masyarakat sendiri berinisiatif ingin mengurus izin untuk lapak jualan, meskipun hanya untuk satu bulan pada bulan puasa, ini merupakan hal yang baik untuk menyadarkan kepada pedagang yang lain,” kata Jon, sapaan akrabnya kepada Koran Kaltim, kemarin.

Menurutnya, aktifnya masyarkaat untuk mengurus izin ini harus disambut baik oleh organisasi perangkat daerah (OPD) terkait. “Di masa yang serba susah sekarang tentunya kita harus men-support usaha yang dilakukan oleh pedagang. Masih bersyukur mereka ingin berizin, jika kita lihat faktanya di lapangan masih banyak yang belum mengurus izinnya, oleh karena itu kami minta dari OPD terkait yakni Dishub, Satpol PP, perpajakan dan lainnya yang terkait agar bisa saling berkoordinasi secara baik untuk mendukung ini,” jelasnya.

Menurutnya, ada empat titik pasar Ramadan pada tahun ini, yakni  jl Baong, Jl Kartini, Jl Loa Ipuh, dan Jl S Parman. Titik-titik pasar Ramadan itu disepakati bersama dengan unsur muspika. (hei) 

Kesadaran Urus Izin Meningkat

Selasa, 22/05/2018

Janhariansyah

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.