Senin, 05/06/2017

Bulan Puasa, THM Masih Banyak yang Buka

Senin, 05/06/2017

Arfan

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

0

Bulan Puasa, THM Masih Banyak yang Buka

Senin, 05/06/2017

logo

Arfan

SANGATTA– Tempat Hiburan Malam (THM) di Sangatta Kabupaten Kutai Timur (Kutim), ternyata masih banyak yang melakukan aktivitas di malam hari, meski pada bulan Ramadan ini pemerintah mengeluarkan surat keputusan agar semua THM untuk tidak dilakukan aktivitas.

Ketua Komisi A DPRD Kutim, Arfan mengaku prihatin melihat keberadaan THM atau lokalisasi di Sangatta yang kian hari semakin berjamur. Disinyalir masih terdapat THM yang beroperasi saat bulan Ramadan seperti sekarang.  

Ia berharap petugas ketertiban agar lebih tegas memberikan sanski bagi pelaku usaha tersebut, bila mana tetap nekat buka karena peringatan agar THM tak beraktivitas selama Ramadan telah disampaikan melalui surat edaran Bupati Kutim sebelum memasuki Ramadan lalu.  “Saya kira sudah jelas instruksi Bupati THM di Kutim tidak ada lagi alasan buka apa di bulan puasa ini jadi saya nyatakan tegas bahwa petugas yang berwenang menindak tegas THM yang masih berani buka,” katanya, Sabtu (03/06). 

 “Saya kira ini permasalahan serius karena semakin menjamur saja THM di pinggir-pinggir jalan,” sambungnya.   

 Untuk itu, Arfan berinisiatif agar Pemkab, DPRD, tokoh agama, dan tokoh masyarakat untuk duduk bersama membahas permasalahan ini.  “Saya mendorong agar THM ini di tutup total di Kutim sesuai Peraturan Bupati. Hal ini agar tidak menganggu lagi,” pungkasnya. (yul1116)


Bulan Puasa, THM Masih Banyak yang Buka

Senin, 05/06/2017

Arfan

Berita Terkait

Berita Pilihan


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.