Rabu, 02/08/2017

Tekan Lakalantas, Dishub Buka Trayek Baru

Rabu, 02/08/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Tekan Lakalantas, Dishub Buka Trayek Baru

Rabu, 02/08/2017

BALIKPAPAN - Langkah menekan terjadinya kecelakaan lalu lintas di wilayah Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) terus dilakukan. Seperti yang dilakukan oleh Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten PPU dengan menambah trayek angkutan baru di wilayah Benuo Taka. 

Direncanakan, pemberlakuan trayek baru di tiga wilayah yaitu wilayah Gunung Seteleng, Perum Kopri Kilometer 9 dan Tanjung Jumlai. “Untuk wilayah Tanjung Jumlai kami fokuskan untuk para pelajar agar akses mereka lebih mudah, salah satunya dengan adanya trayek ini kita bisa menekan angka kecelakaan di kalangan pelajar,”ungkap Kepala Bidang Lalulintas Angkutan Jalan,  F.H. Hutagalung.

Dia menuturkan, Kerangka Acuan Kerja (KAK) terkait penambahan trayek baru angkutan umum di beberapa wilayah sudah dilakukan dengan melibatkan pihak ketiga. “Pemerintah daerah masih menunggu hasil kajian yang dilakukan oleh pihak ketiga,”katanya. 

Kendati masih dalam kajian, petugas Dishub tetap melakukan pemantauan. “Supaya hasilnya maksimal, mungkin dalam waktu dekat pihak ketiga akan turun, kita juga akan melakukan sosialisasi kepada pihak angkutan,”tandasnya. (Yud)


Tekan Lakalantas, Dishub Buka Trayek Baru

Rabu, 02/08/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.