Rabu, 06/12/2017

Rawan Maling, Neni Pasang CCTV di Rusunawa

Rabu, 06/12/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Rawan Maling, Neni Pasang CCTV di Rusunawa

Rabu, 06/12/2017

BONTANG – Agar pengamanan lebih efektif di dalam rumah susun sewa (rusunawa), yang dihuni puluhan kepala rumah tangga, Wali Kota Bontang Neni Moerniaeni, mengungkapkan akan memasang CCTV di rusunawa, di Jalan KS Tubun, Tanjung Laut, Bontang Selatan.

Hal ini mengingat agar penghuni rusunawa bisa merasakan rasa aman. Disamping adanya tenaga security yang sudah siap sedia di lokasi rusunawa tersebut.

“Paling mudah pengawasan ya akan dipasang CCTV. Insha Allah di anggaran 2018 akan dipasang CCTV di Rusunawa,” ujar Neni.

Sebelumnya, penghuni rusunawa mengaku merasa resah, karena kendaraanya yang parkir di depan rusunawa, hampir saja kehilangan beberapa onderdil pada sepeda motor merk Kawasaki Ninja.

Menurut laki-laki yang tinggal di lantai 4 rusunawa, saat akan mengenakan kendaraannya, ia melihat stang motornya sudah longgar, spion motor juga dan beberapa onderdil motornya pun hampir lepas dan bahkan pentil ban motor juga kendor. 

“Untung saja ketahuan, sehingga anak-anak yang hendak mengambil berlari keluar rusunawa,” ujar Ariansyah.

Hal ini dibenarkan petugas security yang berjaga di rusunawa, Inyong. Menurutnya memang benar ada anak-anak sekitar usia masih duduk dibangku SMP, mau mengambil spion dan beberapan onderdil motor Ninja.

“Untung saja segera ketahuan. Sehingga anak-anak itu berlarian keluar (kompleks rusunawa, Red.),” ujarnya.

Ia juga sangat mendukung adanya rencana pemasangan CCTV di rusunawa. Pasalnya, di rusunawa ini, hanya ada empat security yang tugasnya bergantian. Sehingga sangat terbantu apabila ada CCTV. (cil)

Rawan Maling, Neni Pasang CCTV di Rusunawa

Rabu, 06/12/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.