Minggu, 18/06/2017

Herlang Intruksikan Staf Kirim SMS Poling

Minggu, 18/06/2017

Herlang Mapatiti

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Herlang Intruksikan Staf Kirim SMS Poling

Minggu, 18/06/2017

logo

Herlang Mapatiti

SANGATTA – Demi meraih penghargaan Anugerah Pesona Indonesia (API) 2017, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kutim Herlang Mapatiti mengintruksikan seluruh stafnya untuk mengirim SMS poling sebanyak-banyakya terhadap Gambar Cadas Kutim atau Sangkulirang Rock Arts, yang masok sebagai salah satu nominasi.

Herlang sendiri mengaku tidak hanya sekedar memberikan intruksi begitu saja, bahkan dirinya sendiri sudah berulang kali mengirimkan SMS poling tersebut, dengan harapan detinasi wisata masa pra sejarah tersebut bisa menang. “Saya sendiri sudah berulang-ulang kali mengirim SMS, ini juga saya instruksikan ke staf-staf saya. Semoga apa yang kita inginkan semua keluar sebagai pemenang diajang ini,” ungkapnya.

Dilanjutkannya, gambar cadas yang berada di Kecamatan Sangkulirang dan sekitarnya tersebut, sudah sepatutnya didukung sebagai salah satu kebanggaan masyarakat Kaltim, khusus masyarakat Kutim. Sehingga kedepannya bisa menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan dan bermuara pada pe,asukan daerah melalui pendapatan Asli Daerah (PAD).

“Hal seperti ini lah yang patut untuk didukung, karena ini kedepannya bisa menjadi salah satu objek wisata Kutim yang mendunia. Dan yang tak kalah pentingnya dapat meningkatkan PAD Kutim disektor wisata,” pungkas Herlang, Kamis (15/06). (yul1116)

Herlang Intruksikan Staf Kirim SMS Poling

Minggu, 18/06/2017

Herlang Mapatiti

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.