Senin, 19/06/2017

Demokrat Proses Rizal dan Sofyan

Senin, 19/06/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Demokrat Proses Rizal dan Sofyan

Senin, 19/06/2017

SAMARINDA – Sejak ditutupnya pendaftaran bakal calon wakil gubernur (Bacawagub) Demokrat 15 Juni lalu, hanya ada dua bakal calon wakil gubernur (Bacawagub) yang mengembalikan formulir. Kedua nama itu adalah Sofyan Hasdam (mantan walikota Bontang) dan Rizal Effendy (walikota Balikpapan). Satu nama lain, Awang Ferdian Hidayat tak mengembalikan formulir.

“Hanya 3 orang yang mengambil formulir. Dua nama yang mengembalikan formulir akan diproses ke DPP,” kata Ketua Tim Penjaringan Bacawagub Demokrat Achmad Sukamto, Minggu (18/6) kemarin.

Usai tahapan pendaftaran, lanjut dia, akan dilakukan proses verifikasi dan perkenalan bakal calon ke semua DPC di 10 kabupaten/kota. Selanjutnya, tim penjaringan juga akan membuat rapat pleno untuk menentukan visi dan misi Bacawagub.

Sukamto menuturkan, tim penjaringan yang beranggotakan 9 orang itu memiliki wewenang penuh untuk memutuskan nama yang akan mendampingi Syaharie Jaang. Tim akan membawa dua kandidat untuk berkeliling dari satu DPC ke DPC lain di seluruh Kaltim. 

“Kami diberi keleluasaan untuk memilih. Tetapi, kami ingin Bacawagub yang mendampingi benar-benar calon yang dipilh oleh masyarakat dan mempunyai visi yang jelas untuk pembangunan,” tandasnya.(sab) 


Demokrat Proses Rizal dan Sofyan

Senin, 19/06/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.