Rabu, 20/12/2017

Visi Misi Dinilai Belum Sesuai Progres

Rabu, 20/12/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Visi Misi Dinilai Belum Sesuai Progres

Rabu, 20/12/2017

TANJUNG SELOR – Menginjak tahun kedua, sejak dilantik dan mengemban amanah sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bulungan Februari 2016 lalu, H Sudjati dan Ingkong Ala, dinilai  masih belum menujukkan kemajuan signifikan dalam pencapaian visi dan misi yang diusung. Yaitu, mewujudkan Bulungan sebagai pusat pangan berbasis industri di 2021 mendatang.

Dikonfirmasi hal tersebut Bupati Bulungan Sudjati mengaku, jika penilaian tersebut merupakan masukan berharga. Pihaknya juga masih mengupayakan hal itu bisa terealisasi sesegera mungkin. 

“Sebenarnya sudah meng-arah kesana (visi dan misi), untuk itu kita juga masih berupaya baik pemenuhan insfrastruktur dan sarana prasarana mendukung lainnya. Memang belum banyak kelihatan,  karena kita masih fokus pembangunan insfrastruktur pertanian seperti untuk pengaiaran di wilayah pertanian, salah satunya di kawasan transmigrasi,” ujarnya. 

Selain itu, kata Sudjati, berbagai kebutuhan dasar masyarakat juga diupayakan bisa terpenuhi. Sehingga dari visi dan misi itu bisa disegerakan realisasinya. Dalam hal ini, lanjutnya, Pemkab juga fokus pada percepatan pembangunan insfrastruktur. Utamanya peningkatan ruas jalan, pembangunan drainase, gorong-gorong dan air bersih. 

“Dengan adanya pem-bangunan insfrastruktur  jalan diharapkan dapat menggerakkan ekonomi masyarakat. Nah, tentu saja dalam mewujudkan pembangunan di berbagai bidang pemerintah memerkukan dukungan dari semua pihak,” jelasnya.  

Memaksimalkan itu, Pemkab juga membuka peluang investasi bagi pihak swasta untuk turut serta dalam berbagai pembangunan. Dukungan investasi juga ditunjukkan dengan memberikan kemudahan dalam mengurus perizinan, terutama investasi di bidang pangan. Karena itu sejalan dangen visi misi dan program pembangunan Bulungan. 

“Pemerintah terus berusaha dan membenahi berbagai kelemahan dan berbagai sektor pembangunan. Sejauh ini kegiatan yang telah dilaksanakan adalah pembangunan sarana insfrastruktur yang bisa langsung dinikmati oleh masyarakat,” katanya. (an) 


Visi Misi Dinilai Belum Sesuai Progres

Rabu, 20/12/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.