Senin, 25/12/2017

BTN Lanjutkan Program Hadiah Tanpa Diundi

Senin, 25/12/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

BTN Lanjutkan Program Hadiah Tanpa Diundi

Senin, 25/12/2017

JAKARTA - PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk melanjutkan program tabungan berhadiah tanpa diundi, yakni Super Untung Jaman Now. Program ini ditujukan untuk meningkatkan dana pihak ketiga (DPK) perseroan, khususnya tabungan.

Adapun, per November 2017 saat program ini dijalankan, BTN menghimpun tabungan senilai Rp 40,63 triliun. Posisi tersebut tercatat naik 19,4 persen secara tahunan (yoy) dari Rp 30,12 triliun di bulan yang sama pada tahun sebelumnya. 

Managing Director Distribution Network Bank BTN Budi Satria mengatakan, program tabungan berhadiah ini merupakan penyempurnaan dari program undian berhadiah Serba Untung (SERBU) BTN. Penyempurnaan tersebut menyesuaikan dengan gaya hidup dan kebutuhan masyarakat pada masa ini. 

Dalam program Super Untung Jaman Now, ujar Budi, nasabah bisa memilih sendiri hadiah berupa barang elektronik yang diinginkan.

“Berbagai barang elektronik yang menunjang gaya hidup dan produktivitas, siap dimiliki para nasabah Bank BTN tanpa diundi dan bisa dipilih sendiri. Program ini juga kami luncurkan sebagai bentuk apresiasi kepada para nasabah,” jelas Budi dalam keterangan tertulisnya.

Untuk mengapresiasi dan menggaet lebih banyak nasabah, BTN pun kembali menggelar program serupa di sejumlah kota. Khusus wilayah Surabaya, BTN juga telah menghimpun tabungan mencapai Rp 2,62 triliun pada November 2017 atau naik 10,43 persen (yoy) dari Rp 2,37 triliun di November 2016.

“Hingga kini ada lebih dari 3 juta nasabah BTN di Surabaya, Bali, dan Nusa Tenggara. Melalui Program Super Untung, kami juga membidik penambahan jumlah nasabah terutama nasabah yang membuka tabungan di kawasan tersebut,” jelas Budi.

Beberapa persyaratan untuk mendapatkan hadiah tersebut yakni dengan membuka Tabungan BTN Batara dan melakukan penempatan dana dalam jangka waktu tertentu dengan nominal sesuai dengan jenis hadiah yang diinginkan. Jangka waktu bisa dipilih mulai dari 6 hingga 60 bulan. Adapun, program ini berlaku mulai Desember 2017 hingga Maret 2018.(kc)


BTN Lanjutkan Program Hadiah Tanpa Diundi

Senin, 25/12/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.