Senin, 08/01/2018

Istana Bunga, Destinasi Wisata Akhir Pekan

Senin, 08/01/2018

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Istana Bunga, Destinasi Wisata Akhir Pekan

Senin, 08/01/2018

logo

TENGGARONG- hari libur merupakan waktu yang pas untuk berkumpul bersama keluarga. Istana Bunga menawarkan konsep destinasi wisata alam yang memadukan kolam renang, taman bunga, dan kolam pemancingan. Objek wisata ini terletak di jalan poros Desa Jembayan.Untuk masuk pengunjung akan dikenakan biaya Rp 15.000 untuk semua umur, dan bisa gratis bagi umur nol sampai 6 bulan, dan bisa hafal minimal 10 juz Al Qur’an juga akan digratiskan. Wisata bunga di buka mulai pukul 09.00  sampai pukul 17.00.

Pemilik dari wisata istana bunga, Muhlis Syahrani mengungkapkan, destinasi wisata bunga ia garap sendiri berbekal dari pengalamannya dan masukan dari sahabat-sahabatnya. Destinasi ini memiliki tiga kolam renang untuk anak-anak sampai orang dewasa memiliki seluncur serta water boom.

Wisata yang ia rintis sudah berjalan sekitar satu tahun dan terus berkembang.  “Saya minta dukungan, dan doanya saja untuk kedepannya karena usaha ini saya rintis sendiri bercampur air mata” tutur Muhlis.

Wisata air dan taman juga menawarkan arena outbound yang minimal tiga puluh orang serta arena perkemahan, seringkali juga wisata bunga digunakan untuk tempat family gathering dan disediakan gajebo tunggal yang berkapasitas 150 orang, dan rencananya Februari nanti akan ditambah dengan karaoke live.(hn118) 

Istana Bunga, Destinasi Wisata Akhir Pekan

Senin, 08/01/2018

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.