Selasa, 06/02/2018

Hari Ini, PLN Tanah Grogot Lakukan Pemadaman

Selasa, 06/02/2018

Rahmanto

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Hari Ini, PLN Tanah Grogot Lakukan Pemadaman

Selasa, 06/02/2018

logo

Rahmanto

TANA PASER- Perusahaan Listrik Negara (PLN) Rayon Tanah Grogot akan melakukan pemadaman listrik di sebagian kawasan Kota Tanah Grogot Kabupaten Paser pada hari ini. Pemadaman ini dilakukan karena PLN harus melakukan perawatan jaringan.  

PLN akan melakukan penggantian kabel SURAM 20 KV yang sebelumnya menggunakan kabel A3C 20 mm di Jl DI Panjaitan. “Kawasan yang akan mengalami pemadaman listrik terutama di jalur Gardu 4,” ujar Kepala PLN Rayon Tanah Grogot, Rahmanto.

“Ada pemeliharaan jaringan, maka kami melakukan pemadaman di beberapa titik diantaranya Jl Di Panjaitan, Pangeran Mentri, Komentar, Tapis, Senaken dan Muara Paser,” jelasnya.

“Selain gardu 4,  juga akan ada pemadaman listrik di saluran gardu 3, arealnya Jl Kusuma bangsa, Desa Janju, Desa Sempulang, Desa Keluang Paser Jaya,” imbuh Rahmanto.

Pemadaman di areal tersebut, terang dia, untuk keperluan pemeliharaan jaringan pada penyulang Grogot 3.  “Listrik akan kami padamkan sementara dari jam 09.00 sampai jam 16.00 wita,” tukasnya.

Dengan dilakukannya pemadaman ini, PLN Rayon Tanah menyampaikan permohonan maafnya atas ketidaknyamanan sementara kepada pelanggan. “Secara pribadi saya sadar pelayanan listrik saat ini memang tidak maksimal, tapi sampai saat ini kami masih berusaha untuk memberikan pelayanan terbaik. Kalau pelayanan listrik bisa maksimal dan tidak lagi ada byarpet seperti beberapa hari lalu, tentu saja bisa membantu meningkatkan potensi perekonomian warga Paser. Apalagi warga yang usahanya sangat bergantung pada pasokan listrik,” pungkasnya. (dc1217)


Hari Ini, PLN Tanah Grogot Lakukan Pemadaman

Selasa, 06/02/2018

Rahmanto

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.