Senin, 03/07/2017

Jalur Mudik ke Kalsel Relatif Aman

Senin, 03/07/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

0

Jalur Mudik ke Kalsel Relatif Aman

Senin, 03/07/2017

TANA PASER – Arus kendaraan di masa arus mudik hingga arus balik, sekaligus masa libur lebaran, terpantau lancar di jalur jalan negara trans Kalimantan Timur-Kalimantan Selatan, di wilayah Kabupaten Paser.

“Puncak arus balik mudik di jalan Trans Kaltim-Kalsel, dimulai H+5 di wilayah Kabupaten Paser. Dari pantauan kami, arus lalu lintas lancar meskipun ramai, dan terlihat ada penambahan jumlah kendaraan yang didominasi kendaraan bermotor roda dua,” kata Kasat Lantas Polres Paser AKP Hendro Wibowo, kemarin.

Hendro menerangkan, mengantisipasi kepadatan arus lalu lintas dan terjadinya kecelakaan lalu lintas, jajarannya melakukan sejumlah upaya. Satu diantaranya, mengerahkan seluruh personel di lapangan.

“Seluruh personel Satlantas dikerahkan untuk mengamankan arus lalu lintas di jalur mudik, termasuk berjaga di pos pengamanan dan pelayanan. Yang juga dibantu oleh personil di setiap Polsek,” ucapnya.

Dikatakan, pihaknya bersama tim gabungan dari sejumlah unsur selalu bersiaga selama Operasi Ramadniya Mahakam 2017 berlangsung. Bahkan, Polisi tidak ada yang mengambil cuti ataupun libur selama operasi itu. (sur)

Jalur Mudik ke Kalsel Relatif Aman

Senin, 03/07/2017

Berita Terkait

Berita Pilihan


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.