Senin, 12/02/2018

Rumah Terbakar, Pemilik Rumah Kabur

Senin, 12/02/2018

LUDES: Rumah Satuki yang tinggal puing karena dilalap api.

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Rumah Terbakar, Pemilik Rumah Kabur

Senin, 12/02/2018

logo

LUDES: Rumah Satuki yang tinggal puing karena dilalap api.

TANA PASER - Suasana sepi Di Desa Mendik Makmur mendadak mencekam. Pasalnya, dini hari Sabtu (10/2) sekitar pukul 03.00 Wita, api berkobar dan membakar sebuah rumah milik Satuki warga RT 07.

Namun, sejak peristiwa tersebut, si pemilik rumah tidak lagi nampak batang hdungnya. Menurut keterangan ketua RT 07, Irawan, saat rumahnya terbakar, Satuki malah kabur ke arah kebun belakang rumahnya. “Sampai sekarang Satuki masih belum kembali dan warga juga sampai sekarang masih berusaha mencarinya,” ungkap Irawan.

Sedangkan istri Satuki, imbuh Irawan mengatakan, sebelum peristiwa ini  sudah lama tidak tinggal lagi di rumah tersebut. 

Ditambahkan, pria pemilik rumah terkadang memang berperilaku di luar kewajaran. Diduga sedang stres. “Memang Pak Satuki sering berperilaku di luar kewajaran. Kalau lagi kumat stresnya, sudah beberapa kali melakukan percobaan pembakaran rumah tapi masih bisa digagalkan,” jelas Irawan.

Suparmi (60), tetangga dekat Satuki menceritakan, sebelum api mulai berkobar, ia merasa curiga dengan suara seperti seseorang yang sedang menumpuk barang sekitar pukul 02.30 Wita. Sekitar pukul 03.15 Wita, Suparmi memberanikan diri keluar rumah. Saat itu, ia melihat api sudah membakar rumah Satuki yang berasal dari bagian kamar tengah rumah.

Kaget dan khawatir api merambat, Suparmi meminta bantuan tetangganya Sudarnanik (46) untuk memadamkan api. Namun, karena rumah terbuat dari bahan kayu yang mudah terbakar sehingga api tidak bisa dikendalikan.

Menurut keterangan Supatmi Ia sempat mendengar suara ledakan sebanyak dua kali. Masyarakat setempat bersama tim pemadam kebakaran Kecamatan Long Kali melakukan pemadaman. Alhasil, sekitar pukul 06.00 Wita api baru bisa dipadamkan sepenuhnya.

Saat ini, TKP sudah dipasangi garis polisi. Kapolsek Long Kali Danang Aries Susanto mengatakan, sampai saat ini pihaknya dibantu warga setempat mencari keberadaan Satuki. “Info yang saya terima dari anggota sampai saat ini Satuki masih belum ketemu,”pungkasnya. (dc1217)

Rumah Terbakar, Pemilik Rumah Kabur

Senin, 12/02/2018

LUDES: Rumah Satuki yang tinggal puing karena dilalap api.

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.