Senin, 03/07/2017

PPP Tentukan Jadwal Dialog

Senin, 03/07/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

0

PPP Tentukan Jadwal Dialog

Senin, 03/07/2017

SAMARINDA – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kaltim akan melakukan rapat internal untuk menentukan jadwal dialog publik bakal calon gubernur (Bacagub) dan bakal calon wakil gubernur (Bacawagub).

“Kita akan rapatkan dulu untuk menentukan waktu dan lokasi dialog publik,“ kata Tim Pilkada DPW PPP Kaltim Hasanuddin.

Sebelum menentukan waktu dialog, kata dia, Tim Pilkada juga akan menunggu tahapan pilgub dari KPU RI. Nantinya, waktu dialog publik PPP akan menyesuaikan dengan tahapan yang dikeluarkan oleh KPU. 

Dalam dialog tersebut, PPP akan mengundang semua Bacagub dan Bacawagub yang sudah mendaftar. Selain itu, PPP juga mengundang semua komponen masyarakat untuk mendengar pandangan calon tentang visi Kaltim ke depannya.

“Dialog publik akan kita gelar dua hari,” sebutnya.

Usai dialog, tahapan selanjutnya adalah sosialisasi penjaringan di internal partai dan rapat pimpinan wilayah (Rapimwil). Dalam Rapimwil itu, PPP akan mengundang 10 DPC se-Kaltim untuk menyampaikan potensi masing-masing calon. Jadi, semua DPC akan mengusulkan nama calon sesuai dengan visi dan misi mereka. (sab)

PPP Tentukan Jadwal Dialog

Senin, 03/07/2017

Berita Terkait

Berita Pilihan


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.