Senin, 03/07/2017

6 Instansi Pemkot Nihil Pegawai Bolos

Senin, 03/07/2017

Neni Moerniaeni

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

6 Instansi Pemkot Nihil Pegawai Bolos

Senin, 03/07/2017

logo

Neni Moerniaeni

BONTANG – Monitoring pegawai di lingkungan pemerintah oleh Walikota dan Wawali berjalan lancar. Enam instansi dikunjungi dua penguasa Bontang ini.

Kunjungan tim regu pertama, berlangsung di kantor Dinas Tenaga kerja dan perizinan. Rombongan diterima langsung oleh Plt Kadis Muhammad Asnem yang tengah menggelar apel pagi. Walikota Neni dan Wakilnya menyempatkan bersalaman dengan sejumlah pegawai.

“Yang baik yah, pelayanan ke masyarakat harus jauh lebih baik,” kata Neni.

Kemudian bergeser ke Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil), sama halnya Neni juga memantau pegawai yang hadir. Saat kunjungan, tim tak sempat bertemu dengan Kadis Disdukcapil Yuliantinur.

Rombongan bergeser ke lokasi ke 3, kantor Satpol Pamong Praja berhadapan dengan kantor Dinas Disdukcapil. Di lokasi ini Walikota dan rombongan hanya memantau pegawai yang hadir. Begitu pula di kantor Camat Bontang Utara.

Kantor Dinas Pemadam menjadi lokasi ke-5 yang disambangi rombongan. Regu Sidak menyempatkan memantau kondisi armada pemadam yang terparkir, lalu menyempatkan untuk berfoto bersama dengan pegawai Dinas pemadam.

Lokasi terakhir di RSUD Taman Husada, rombongan diterima oleh direktur RSUD dan jajarannya. Neni bersama Basri menyempatkan bersalaman dengan warga yang tengah berobat.

Dari hasil kunjungan regu pertama, tidak ditemukan pegawai yang tak hadir pada hari kerja pertama usai libur lebaran. Namun, Neni mengatakan pihaknya menunggu hasil sidak dari regu lainya di instansi terpisah.

“Sejauh ini belum ada, nanti hasil finalnya setelah dilaporkan ke saya ada absensi yang dilaporkan oleh tim regu lainnya,” kata Neni. (kb)


6 Instansi Pemkot Nihil Pegawai Bolos

Senin, 03/07/2017

Neni Moerniaeni

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.