Senin, 03/07/2017

Herlang Mapatiti Minta Sosialisasi di Setiap Kecamatan

Senin, 03/07/2017

ILUSTRASI

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Herlang Mapatiti Minta Sosialisasi di Setiap Kecamatan

Senin, 03/07/2017

logo

ILUSTRASI

SANGATTA – Maraknya tindak kriminal dan kenakalan remaja yang terjadi di Kutim akhir-akhir ini menjadi perhatian khusus anggota DPRD Kutim Herlang Mapatiti. Dia berharap agar kejadian tersebut tidak terulang lagi harus dilakukan kewaspadaan sejak dini terhadap anak di bawah umur.

“Penyalahgunaan obat-obatan yang mengandung bahan berbahaya saat ini memang sangat darurat di kalangan remaja.  Apalagi, yang marak terjadi seperti ngelem dan minuman oplosan,” katanya, kemarin.

Seperti diketahui, baru-baru ini telah terjadi tindak kriminal kasus pembunuhan terhadap remaja di wilayah Muara Ancalong dan Bengalon. Dari kasus-kasus tersebut, sebelumnya juga pernah terjadi kasus serupa di mana pelakunya anak-anak remaja.

“Memang saat ini payung hukumnya tidak ada. Jadi perlu kesadaraan masing-masing pihak baik orang tua maupun masyarakat meningkatkan pengawasan. Dan kalau memang di temukan ada yang melakukan aktivitas tersebut agar kiranya jangan dibiarkan,” tambahnya. 

Herlang menyarankan agar perlu diadakannya sosialisasi di setiap kecamatan dengan melibatkan berbagai pihak antara RT dan tokoh masyarakat. “Harus ada sosialisasi tentang bahaya kenakalan remaja agar kejadian ini tidak terjadi lagi, sangat memprihatinkan melihat kondisi ini terjadi di Kutim,” pungkasnya. (yul1116)



Herlang Mapatiti Minta Sosialisasi di Setiap Kecamatan

Senin, 03/07/2017

ILUSTRASI

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.