Selasa, 03/04/2018

TGB akan Isi Kuliah Umum di Unikarta

Selasa, 03/04/2018

TGB M Zainul Majdi

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

TGB akan Isi Kuliah Umum di Unikarta

Selasa, 03/04/2018

logo

TGB M Zainul Majdi

TENGGARONG – Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB), Tuan Guru Bajang (TGB) Muhammad Zainul Majdi akan memberikan kuliah umum di Universitas Kutai Kartanegara (Unikarta) Tenggarong, Kukar pada 7 April 2018.

“Insya Allah kalau tidak ada halangan, Pak TGB memberikan kuliah umum Sabtu ini,” kata Erwinsyah, Rektor Unikarta didampingi Ketua Panitia Pelaksana, Habib.

Menurut Erwinsyah, pria yang  digadang-gadang akan maju sebagai bakal Calon Presiden RI 2019 mendatang tidak hanya memberikan kuliah umum kepada mahasiswa, tapi juga masyarakat umum. “Kuliah umum beliau dilaksanakan sekitar pukul 15.00 Wita,” tambah Habib.

Berdasarkan jadwal, TGB berangkat dengan pesawat dari Lombok, NTB ke Balikpapan pada pukul 07.00 Wita pada Jumat (6/4) dan tiba pada siang hari. TGB akan menjadi khotib salat Jumat di Balipapan Islamic Center (BIC) dan memberikan kuliah umum di Univesitas Balikpapan (Uniba).

Selesai di Uniba, TGB bergerak ke Ponpes Hidayatullah Balikpapan untuk menggelar tablig akbar dan malamnya tiba di Samarinda dengan agenda yang sama, yakni tablig akbar di Islamic Center Samarinda.

Keesokan harinya, TGB akan mengisi sejumlah acara di Samarinda seperti seminar nasional di Kampus IAIN Samarinda dan siang bada salat berkunjung ke rumah Sultan Kutai Kertanegara di Tenggarong.

“Setelah itu baru bergeser ke Unikarta memberikan kuliah umum untuk mahasiswa dan masyarakat umum,” terangnya. (ami)


TGB akan Isi Kuliah Umum di Unikarta

Selasa, 03/04/2018

TGB M Zainul Majdi

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.