Rabu, 05/07/2017

53 Cabor siap ikuti Porprov Kutim 2018

Rabu, 05/07/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

53 Cabor siap ikuti Porprov Kutim 2018

Rabu, 05/07/2017

SANGATTA – Sebanyak 53 cabang olahraga (cabor) dipastiakn sudah siap ditandingkan pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VI/2018 mendatag. Pemkab Kutim selaku tuan rumah terus melakukan upaya konkret untuk mematangkan persiapan. Mulai dengan meningkatkan koordinasi hingga sharing dengan para pihak terkait yang terlibat.

Ketua Koni Johansyah Ibrahim mengatakan sebanyak 35 cabor telah siap mengikuti pekan Olahraga tersebut. selain itu ia juga mengaku pihaknya tetap optimis dalam  meraih juara pada Porprov 2018 mendatang.

“KONI tugasnya hanya menyediakan atlet saja, dan kita sudah siap untuk mengikuti pertandingan nantinya,” ungkapnya.

Dalam porprov nanti, Johan menargetkan tuan rumah dapat meraih  2 besar dalam ajang empat tahunan tersebut. Johan nampaknya optimis dengan target ini karena persiapan cukup matang. “Kita tetap optimis, target 2 besar, Kutim juga harus menjadi juara,” tuturnya.

Ia mengaku banyak atlet yang masih kekurangan fasilitas untuk berlatih. Untuk itu, dirinya berharap ketua masing-masing cabor yang baru terpilih dapat memberikan fasilitas untuk para pejuang olahraga tersebut.

“Kalau KONI anggaran ya sedikit, saya berharap di setiap masing masing ketua cabor nanti lah yang dapat memenuhi fasilitas pelatihanya,” harap johan.

ia menambahkan Kutim banyak mendapatkan tambahan atlet dari  luar. Namun pihaknya tetap konsisten untuk mengutamakan atlet lokal. “Walaupun banyak atlet dari luar, kita tetap memprioritaskan atlet lokal,” pungkasnya. (yul1116)


53 Cabor siap ikuti Porprov Kutim 2018

Rabu, 05/07/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.